Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akio Toyoda bertamu ke SBY

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini akan menerima President and Representative Director Toyota Motor  Corporation Akio Toyoda di Kantor Presiden. Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan  Presiden Yudhoyono akan

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini akan menerima President and Representative Director Toyota Motor  Corporation Akio Toyoda di Kantor Presiden. Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan  Presiden Yudhoyono akan menerima Toyoda di Kantor Presiden pada 13.00 WIB.Sementara agenda lainnya dari SBY hari ini, seperti yang diinformasikan Biro Pers adalah  memberi sambutan  pada acara silaturahmi  dan halal bihalal Ibu negara Ani Yudhoyono dengan Solidaritas Isteri Kabinet Indonesia Bersatu dan Ria Pembangunan. Acara halal bihalal  Bu Ani dan SIKIB tersebut akan diselenggarakan di Istana Negara pada 10.00 WIB.Toyota Motor Corp., produsen mobil terbesar Asia, berencana menghabiskan dana 30 miliar yen atau senilai Rp3,31 triliun untuk membangun pabrik baru di Indonesia guna  memenuhi kebutuhan permintaan mobil perkotaan (minicars) di Indonesia.Pembangunan pabrik tersebut senilai US$387 juta itu akan dilakukan di Karawang, tempat berdirinya satu pabrik Toyota lain yang sudah beroperasi. Ekspansi Toyota di Indonesia sudah termasuk adanya dua pabrik Daihatsu Motor Co. yang memproduksi minivan jenis Avanza, yang merupakan bagian dari strategi peningkatan penjualan di negara berkembang hingga 50% pada 2015.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper