Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Securities raih Rp144 miliar dari divestasi 25% saham

JAKARTA: PT BNI Securities telah menuntaskan divestasi 33,13 juta saham yang setara dengan 25% kepemilikannya ke SBI SECURITIES Co. Ltd (SBIS) pada 8 Juli.Presiden Direktur BNI Securities Jimmy Nyo mengungkapkan melalui transaksi ini, perseroan mengantungi

JAKARTA: PT BNI Securities telah menuntaskan divestasi 33,13 juta saham yang setara dengan 25% kepemilikannya ke SBI SECURITIES Co. Ltd (SBIS) pada 8 Juli.Presiden Direktur BNI Securities Jimmy Nyo mengungkapkan melalui transaksi ini, perseroan mengantungi pembayaran senilai Rp114 miliar."Dampaknya, modal disetor kami meningkat menjadi Rp133 miliar," ujarnya siang ini.Dia mengatakan perseroan akan memanfaatkan transaksi ini untuk menjembatani kepentingan investor Jepang untuk menempatkan dananya ke instrumen efek di Indonesia.SBIS adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh SBI Holdings Co. Ltd dan merupakan perusahaan sekuritas online di Jepang. Dukungan kuat dari para investor telah menempatkan SBIS sebagai perusahaan sekuritas online nomor satu di Jepang dalam hal account nasabah, neraca, dan nilai perdagangan saham. SBI Holdings Co., Ltd terdaftar pada Japan Stock Exchange dan merupakan induk perusahaan dari SBI Group. SBI Group adalah salah satu kelompok finansial yang menawarkan layanan finansial seperti asset management, securities brokerage, investment banking, asuransi, dan e-commerce.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper