Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Securities tangani IPO MNC Sky Vision

JAKARTA: PT MNC Securities akan menjadi penjamin emisi penawaran umum perdana (IPO) dari perusahaan satu grup yakni PT MNC Sky Vision yang dijadwalkan dilakukan pada semester II/2011.MNC Securities, yang sebelumnya bernama PT Bhakti Securities, berada

JAKARTA: PT MNC Securities akan menjadi penjamin emisi penawaran umum perdana (IPO) dari perusahaan satu grup yakni PT MNC Sky Vision yang dijadwalkan dilakukan pada semester II/2011.MNC Securities, yang sebelumnya bernama PT Bhakti Securities, berada dalam satu payung di bawah kendali induk usaha utama yakni PT Bhakti Investama Tbk.Direktur Utama MNC Securities Wito Mailoa mengatakan nilai nilai dan detail IPO MNC Sky belum dapat diungkapkan karena dalam tahap proses. "Detailnya nanti kami akan sampaikan dalam kesempatan berikutnya, bukan saat ini. Namun, target IPO ke depan kami akan tangani IPO dari MNC Sky Vision atau Indovision," katanya Selasa malam.Sebelumnya, Bhakti Investama yang juga induk usaha MNC Securities, berkomitmen melepas sebagian dari 20% kepemilikan sahamnya di MNC Sky Vision guna mengambil keuntungan. Kepemilikan sebanyak 20% saham itu setara dengan US$64 juta.Tahun lalu, MNC Securities membukukan pendapatan usaha sebesar Rp121,19 miliar atau naik 137,6% dibandingkan dengan Rp50,99 miliar pada tahun sebelumnya. Laba bersih perseroan melonjak menjadi Rp74,70 miliar dibandingkan dengan sebelumnya Rp2,02 miliar. (yes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Errol Poluan
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper