Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Tunas tambah underwriter

JAKARTA: Emiten obligasi PT Mandiri Tunas Finance menambah penjamin emisi dari satu perusahaan menjadi tiga perusahaan guna menerbitkan obligasi VI perseroan dengan nilai paling tinggi Rp600 miliar. PT Mandiri Sekuritas menjadi lead penjamin emisi (underwriter),

JAKARTA: Emiten obligasi PT Mandiri Tunas Finance menambah penjamin emisi dari satu perusahaan menjadi tiga perusahaan guna menerbitkan obligasi VI perseroan dengan nilai paling tinggi Rp600 miliar. PT Mandiri Sekuritas menjadi lead penjamin emisi (underwriter), tetapi ada penambahan dua underwriter baru yakni PT Nusantara Capital Securities dan PT OSK Nusadana Securities Indonesia. Dalam prospektus tambahan yang dipublikasikan hari ini, perusahaan pembiayaan yang merupakan anak usaha PT Bank Mandiri Tbk ini menawarkan kupon untuk obligasi tersebut pada level 8,60%-10,70%. PT Kustodian Sentral Efek Indonesia mencatat obligasi tersebut terbagi atas empat seri yakni Seri A bertenor 370 hari dengan nilai Rp48 miliar dan kupon sebesar 8,60%. Seri ini akan jatuh tempo pada 23 Mei 2012. Untuk Seri B bertenor 2 tahun dengan nilai Rp52 miliar dan kupon 9,60% serta jatuh tempo pada 19 Mei 2013. Selanjutnya untuk Seri C senilai Rp350 miliar dengan kupon 10% dan akan jatuh tempo pada 19 Mei 2014. Adapun Seri D dengan tenor 4 tahun senilai Rp150 miliar dengan kupon 10,7%.(luz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Sofi’I
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper