Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

1.000 Ibu hamil ikuti senam yophytta

JAKARTA: Sedikitnya 1.000 ibu hamil se-Jabodetabek mengikuti senam hamil yophytta materna yang diselenggarakan oleh Anmum. Acara yang didedikasikan untuk optimalisasi kesehatan ibu dan janin ini diadakan di Jakarta, hari ini.Anmun sebagai produk susu

JAKARTA: Sedikitnya 1.000 ibu hamil se-Jabodetabek mengikuti senam hamil yophytta materna yang diselenggarakan oleh Anmum. Acara yang didedikasikan untuk optimalisasi kesehatan ibu dan janin ini diadakan di Jakarta, hari ini.Anmun sebagai produk susu khusus ibu hamil adalah pelopor senam yophytta materna. Penerapan senam hamil ini sudah merambah ke berbagai rumah sakit di Indonesia."Senam yophytta materna ini menampilkan beberapa gerakan ringan untuk ibu hamil. Tujuannya agar ibu senantiasa tenang, bugar, nyaman, dan tidak stres sehingga persalinan bisa berjalan dengan lancar," ujar Brand Manager Anmum System Muliaman Mansyur.Senam hamil yophytta materna merupakan perpaduan gerakan yoga, pilates, hypnotherapy, dan tai chi. Senam ini bisa dilakukan oleh ibu yang usia kehamilannya minimal empat bulan dan dinyatakan sehat secara medis.Yoga merupakan sistem kesehatan yang bersifat holistik, baik jiwa, pikiran maupun tubuh yang dilakukan dengan sistem gerak yang halus, tidak menghentak, dan dengan serangkaian paduan pernapasan yang harmonis.Pilates adalah serangkaian perpaduan gerak dari kebijaksanaan kuno dan modern, yang memberikan pengawasan penuh pada tubuh, pikiran, dan jiwa yang dilakukan dengan gerak napas. Hypnotherapy ialah terapi pola pikir menggunakan kata-kata yang mengubah emosi menjadi lebih fokus, rileks, yakin, tenang, dan aman.Tai chi sebagai olah tubuh asal China memadukan gerakan yang membutuhkan konsentrasi penuh, dengan mengatur sistem pernapasan untuk menghasilkan energi positif.Senam hamil yophytta materna ini sebaiknya dilakukan dua kali dalam seminggu ketika usia kehamilan 4-6 bulan. Berbagai rumah sakit di Jakarta, seperti Hermina Group, RS Pantai Indah Kapuk, RS Puri Cinere, RS Puri Indah, dan RS Bintaro menyediakan kelas senam hamil yophytta materna. (msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper