Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim TP4 Kejaksaan Kawal Proses Renovasi dan Pembangunan Venue Asian Games 2018

Kejaksaan Agung memastikan Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4) akan proaktif mengawal proses pembangunan Venue Asian Games 2018 sehingga penyelesaiannya bisa tepat waktu.
Karyawan memeriksa kesiapan alat  untuk pasokan listrik pergelaran Asian Games 2018 di gardu induk Area Pelaksana Pemeliharaan (APP) Cawang, Jakarta, Selasa (10/7/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Karyawan memeriksa kesiapan alat untuk pasokan listrik pergelaran Asian Games 2018 di gardu induk Area Pelaksana Pemeliharaan (APP) Cawang, Jakarta, Selasa (10/7/2018)./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- Kejaksaan Agung memastikan Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan, TP4, akan proaktif mengawal proses pembangunan Venue Asian Games 2018 sehingga penyelesaiannya bisa tepat waktu.

Jaksa Agung H.M Prasetyo mengungkapkan tim TP4 yang berasal dari unsur kejaksaan masih bekerja mengawal proses pembangunan hingga renovasi tempat digelarnya Asian Games di Jakarta, Jawa Barat dan Palembang rampung.

Menurut Prasetyo, Tim TP4 itu merupakan wujud kontribusi Kejaksaan dalam mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia.

"Tim TP4 kami ini adalah kontribusi kejaksaan untuk Indonesia. Tentunya tim ini bekerja dalam senyap, yang penting kita kerja, kerja, kerja. Tim ini nanti akan mengawal semua proses pembangunan dan renovasi Asian Games," tuturnya, Kamis (12/7/2018).

Menurut Prasetyo, event Asian Games harus dimanfaatkan dengan baik karena Indonesia kembali menjadi tuan rumah setelah tahun 1962. Dia berpandangan Asian Games akan memberikan kontribusi ekonomi besar dan menjadikan Indonesia diperhitungkan di kancah dunia.

"Sebagai tuan rumah, pasti kita nanti akan kebajiran supporter dan penonton dari banyak negara. Tentu hal ini juga akan memberikan kontribusi ekonomi untuk bangsa ini. Kita doakan agar pelaksanaan Asian Games ini berjalan dengan lancar," kata Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper