Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kado Menpora untuk Jusuf Kalla yang Berulang Tahun ke-76

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla hari ini, Selasa (15/5/2018), genap berusia 76 tahun. Sebagai kado, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan doa bagi JK.

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla hari ini, Selasa (15/5/2018), genap berusia 76 tahun. Sebagai kado, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan doa bagi JK.

"Pak Wapres, Pak JK yang kita sayangi, semoga di ulang tahun ini Bapak semakin sehat, panjang umur, segar, bugar terus optimis menyemangati kami yang muda-muda, para atlet, dan seluruh generasi bangsa Indonesia," ungkap Imam seusai menemani JK dalam pembukaan diskusi Transportasi Asean Games On Time, On The Track di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Meski berulang tahun, tapi JK memutuskan untuk tidak merayakannya dengan acara khusus karena masih dalam kondisi berduka atas sejumlah pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo. Dia menyatakan tidak akan melakukan open house maupun menerima hadiah dan kiriman bunga. 

Adapun JK dalam sambutannya menyatakan teror bom di Surabaya yang terjadi pada 13-14 Mei 2018 akan berdampak terhadap Asian Games 2018. Namun, dia menjamin pemerintah akan melipatgandakan pengamanan hingga lima kali dari pengamanan normal saat ajang olahraga terbesar se-Asia itu digelar.

Dia meminta agar semua komponen bangsa dan masyarakat Indonesia dapat menjaga keamanan dan mengatasi aksi terorisme bersama-sama.

Menpora juga memastikan Asian Games 2018 yang bakal digelar pada Agustus-September itu akan berjalan aman, baik di Jakarta, Jawa Barat, maupun Palembang. Pihak penyelenggara dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan terus bersinergi dengan aparat keamanan Indonesia dalam melakukan pengamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper