Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL SELEKSI CALON PEGAWAI BANK INDONESIA 2017: Berikut Daftar Nama yang Lulus

Bank Indonesia mengumumkan daftar nama peserta yang lulus seleksi penerimaan akhir.

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Indonesia mengumumkan daftar nama peserta yang lulus seleksi penerimaan akhir.

Dalam website resminya, bankindonesia.go.id, mereka melampirkan link yang memuat daftar nama peserta yang lulus tersebut.

Pengumuman yang disampaikan Departemen Sumber Daya Manusia Bank Indonesia itu menginformasikan bahwa rangkaian seleksi penerimaan calon pegawai Bank Indonesia Tahun 2017 telah selesai dilaksanakan.

Pengumuman peserta seleksi yang lulus dalam penerimaan akhir itu, sampaikan secara bertahap (dalam beberapa gelombang).

Pemberitahuan resmi mengenai hasil seleksi akan dikirimkan melalui email kepada setiap peserta yang telah mengikuti seleksi hingga tahap wawancara akhir.

Khusus untuk pengumuman hasil seleksi penerimaan calon pegawai setingkat Staf - Jabatan Junior Cashier (Kasir Yunior) akan diumumkan pada minggu kelima November 2017.

Mereka juga menyebutkan keputusan dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Bank Indonesia serta tidak dapat diganggu gugat.

Bank Indonesia juga kembali mengubgatkan bahwa tidak dipungut biaya apapun dalam proses rekrutmen pegawai Bank Indonesia.

Nama-nama peserta yang lulus seleksi akhir dan diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia dapat dilihat pada daftar nama terlampir.

http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir/Documents/Pengumuman-Hasil-Seleksi-Penerimaan-PCS2017-Gelombang-1.pdf

 http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir/Documents/Pengumuman-Hasil-Seleksi-Penerimaan-PCS2017-Gelombang-2.pdf

http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir/Documents/Pengumuman-Hasil-Seleksi-Penerimaan-PCS2017-Gelombang-3.pdf

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper