Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hipmi Jaya Dukung Pembangunan Infrastruktur di DKI

Hajatan pesta olah raga Asian Games pada 2018 di Jakarta dan Palembang diyakini menjadi momentum untuk pembenahan infrastruktur di Ibu Kota.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Hajatan pesta olah raga Asian Games pada 2018 di Jakarta dan Palembang diyakini menjadi momentum untuk pembenahan infrastruktur di Ibu Kota.
 
Gelaran akbar olahraga se-Asia ini juga akan menjadi titik balik pengembangan infrastruktur di Jakarta, khususnya dalam bidang transportasi.

"Kami berharap dengan infrastruktur yang dibangun, bisa membuat Jakarta menjadi ibu kota negara yang bukan hanya maju, melainkan nyaman bagi masyarakatnya," ujar Afifuddin Suhaeli Kalla (Afie), Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (Hipmi Jaya).

Dia optimistis,  dengan kepemimpinan yang baru ini, Jakarta bisa menjadi lebih baik 5 tahun ke depan, khususnya dalam bidang Infrastruktur.  

Oleh karena itu, sambungnya, Hipmi Jaya sebagai organisasi pengusaha muda terbesar di DKI Jakarta turut mendukung Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2017. Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan penyelenggaraan Jakarta Infrastructure Forum 2017 yang diadakan selama IIW, pada Kamis (9/11) di Assembly Hall JCC.

Dia menjelaskan Jakarta Infrastructure Forum 2017 merupakan forum komunikasi dan diskusi untuk pembangunan infrastruktur publik di Jakarta dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan, baik dari Pemprov DKI Jakarta maupun swasta.

Menurutnya, seluruh pemangku kepentingan bisa mendapatkan gambaran secara komprehensif tentang rencana dan strategi pembangunan infrastuktur dari Pemprov DKI Jakarta yang  disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S. Uno.

"Forum ini juga menjadi sarana yang tepat untuk diskusi dan saran untuk meningkatkan sinergitas antar pemangku kepentingan di DKI Jakarta."



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper