Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penipuan First Travel, Polisi Panggil Aktris Senior

Selain akan memeriksa kembali artis cantik Syahrini, polisi juga akan memanggil aktris senior Ria Irawan untuk menelusuri aliran dana penyedia jasa pemberangkatan Umroh, First Travel.
Ria Irawan/Youtube
Ria Irawan/Youtube

Kabar24.com,JAKARTA - Selain akan memeriksa kembali artis cantik Syahrini, polisi juga akan memanggil aktris senior Ria Irawan untuk menelusuri aliran dana penyedia jasa pemberangkatan Umroh, First Travel.

Syahrini yang  seharusnya diperiksa pada Kamis (5/10/2017) berhalangan hadir,  sehingga pemeriksaan harus dijadwalkan ulang minggu depan.

"Akan memeriksa saudari Syahrini Senin mendatang," kata Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul, Jumat (6/10/2017).

Selain Syahrini, polisi juga akan memanggil Ria Irawan. Namun, belum disebutkan pasti kapan aktris senior tersebut dijadwalkan akan diperiksa. Baik Syahrini maupun Ria Irawan akan diperiksa sebagai saksi untuk mengetahui berapa banyak uang yang kemungkinan dikeluarkan First Travel untuk keduanya.

"Hal ini dilakukan untuk dapat mengetahui berapa banyak uang yang diberikan First Travel kepada para artis. Akan kita inventaris menjadi pengeluaran yang dikeluarkan First Travel. Ada di mana saja dananya dan digunakan untuk apa saja," katanya.

Saat ini, polisi masih terus mengumpulkan dan menelusuri aset-aset milik bos First Travel. Terakhir kali, polisi menemukan delapan perusahaan lain milik bos travel yakni suami istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Kedelapan perusahaan tersebut antara lain PT Interculture Tourindo, PT Yamin Duta Makmur, PT Hijrah Bersama Taqwa, PT Bintang Balindo Semesta, PT Anugerah Nusantara Mandiri Prima, PT Anugerah Karya Teknologi, PT Anniesa Hasibuan Fashion dan sebuah yayasan bernama First Foundation.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper