Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UI-Universitas Brawijaya Gelar Konferensi Internasional Ilmu Komputer

Universitas Indonesia (UI) bekerja sama dengan Universitas Brawijaya menggelar International Conference on Advanced Computer Science and Information Systems (ICACSIS) 2016 dengan peserta dari dalam dan luar negeri.
Ilustrasi/timeshighereducation
Ilustrasi/timeshighereducation

Bisnis.com. JAKARTA - Universitas Indonesia (UI) bekerja sama dengan Universitas Brawijaya menggelar International Conference on Advanced Computer Science and Information Systems (ICACSIS) 2016 dengan peserta dari dalam dan luar negeri.

"Topik yang akan dibahas mencakup aspek Computer Architecture and High Performance Computing, Pattern Recognition, Information Retrieval, Computer Networks, Distance Learning, E-Government dan IT Governance," kata Ketua Umum ICACSIS 2016 Dana Indra Sensuse seperti dikutjp Antara, Minggu (16/10).

Plenary Speakers yang akan hadir antara lain Prof. Ramjee Prasad (Aalborg University, Denmark), Prof. Jim Foster (Keio University, Japan), dan Dr. Huang, Ye-Nun (Academia Sinica, Taiwan).

ICACSIS 2016 merupakan forum internasional yang menghadirkan para peneliti, profesional, mahasiswa serta pakar di bidang ilmu komputer dan sistem informasi.

Ia menjelaskan beberapa negara yang turut berpartisipasi dan hadir dalam ICACSIS 2016, yaitu Jepang, Inggris, Jerman, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia, Singapore, Iran, Taiwan, New Zealand, Denmark, Czech Republic, dan Indonesia.

ICACSIS 2016 menjadi wadah bagi peserta untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, inovasi dan perkembangan informasi terkini.

Baik itu mengenai metodologi, teori, aplikasi dalam semua aspek system engineering, human machine interaction, interface dan berbagai aplikasi bermanfaat lainnya. Panitia konferensi menerima sebanyak 185 makalah dari beberapa negara.

Setelah melalui tahap seleksi dan review ketat oleh committee ICACSIS, diperoleh 96 paper yang lolos seleksi untuk dipresentasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper