Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tokopedia Serentak Gelar Aksi Sosial di 20 Kota

Perusahaan e-commerce di Indonesia, Tokopedia menggelar aksi sosial serempak di 20 kota kepada komunitas seller sebagaian bagian program coporate social responsibility (CSR)
Tokopedia./.istimewa
Tokopedia./.istimewa

Kabar24.com, JAKARTA– Perusahaan e-commerce di Indonesia, Tokopedia menggelar aksi sosial serempak di 20 kota kepada komunitas seller sebagaian bagian program coporate social responsibility (CSR).

Dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Head of Community Development Tokopedia, Neneng Putri Sari Ramadhan mengatakan program kegiatan serempak itu dalam rangka memperingati Hari Komunitas Nasional 2016.

“Kami percaya Top Community (komunitas seller Tokopedia) mampu membawa semangat menciptakan peluang ke lebih banyak masyarakat Indonesia,” kata Puput panggilan nama Neneng, Sabtu (1/10/2016).

Berikut komunitas seller yang ikut aksi sosial tersebut, 1 SMKN 56 dan Yayasan Rama-Rama dari Jakarta, SMK PGRI 2 dari Denpasar, SMKN 3 dari Bogor, SMK Kharismawita 3 dari Depok, SMK Kristen Kanaan dari Tangerang.

Selanjutnya, SMK Ananda dari Bekasi, SMK Daarut Tauhid dari Bandang, SMK Wahidin dari Cirebon, SMKN 3 dari Yogyakarta, SMK Swadaya dari Klaten SMK Batik 1 dari Solo, SMKN 04 dari Semarang, SMK YP dari Blitar, SMK 1 Pujon dari Malang.

Berikutnya, SMK Giki 1 dari Surabaya, UPT SMKN 1 dari Pasuruan, SMK 1 dari Jember, SMK Al-Washliyah Pasar Senin 1 dari Medan, dan SMK 3 dari Banjarmasin.

“Berbeda di Garut, seller Tokopedia fokus membantu korban banjir bandang berupa seragam sekolah, perlengkapan mandi, floor wiper dan item lain yang sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper