Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahasiswa Trisakti Terjun dari Lantai 28, Ini Dugaan Penyebabnya

Seorang mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Trisakti bernama Yobi Fauzi Suparanto, 23 tahun, jatuh dari lantai 28 Apartemen Royal Mediterania, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.00, Jumat (7/8/2015).
Ilustrasi/cliparts.co
Ilustrasi/cliparts.co

Kabar24.com, JAKARTA--Seorang mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Trisakti bernama Yobi Fauzi Suparanto, 23 tahun, jatuh dari lantai 28 Apartemen Royal Mediterania, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.00, Jumat (7/8/2015).

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tanjung Duren Ajun Komisaris Antonius mengatakan ada keterangan dari saksi bahwa Yobi bertengkar dengan pacarnya.

"Seorang petugas laundry mendengar ada keributan dari dalam kamar Yobi sekitar pukul 07.00," kata Antonius saat ditemui di ruangannya, Jumat (7/8/2015).

Antonius mengaku kesulitan untuk menyelidiki peristiwa ini karena minim bukti dan saksi. "Yang melihat dia jatuh cuma satu orang sedangkan di lorong tidak ada CCTV," kata dia.

Hingga saat ini, Antonius melanjutkan, timnya masih memeriksa empat saksi yaitu petugas laundry, perempuan yang hampir tertimpa tubuh Yobi dan petugas keamanan. Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman CCTV yang terdapat di lobi dan lift.

Antonius menambahkan, polisi masih mencari tahu keberadaan seseorang yang diduga pacar Yobi. "Saat olah TKP kamar, handphone-nya dalam keadaan low batt jadi menunggu terisi dulu baru bisa diperiksa untuk cari tahu," kata dia.

Yobi merupakan penghuni lantai 28 apartemen Royal Mediterania, Jakarta Barat. Ia terjun dari lantai 28 dan tewas dengan luka parah di kepala. Kala terjun, mahasiswa ini tidak mengenakan pakaian.

Ibu Yobi, Ros, 50 tahun, mengatakan anak sulungnya itu pernah mengaku sudah putus dari pacarnya. Menurut Ros, saat kejadian, saudara sepupu Yobi sudah tak ada di kamar. Yobi tinggal berdua dengan sepupunya itu di apartemen. "Biasanya dia berangkat kerja pagi-pagi," kata Ros sambil menangis sesenggukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper