Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

61 Pejabat Baru Riau Diberi Waktu 2 Minggu Siapkan Program Kerja

61 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang baru dilantik akhir pekan lalu diminta segera menyiapkan program kerja.
PNS/Ilustrasi
PNS/Ilustrasi
Bisnis.com, PEKANBARU - 61 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang baru dilantik akhir pekan lalu diminta segera menyiapkan program kerja.
Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pihaknya memberikan waktu dua pekan kepada semua pejabat baru untuk menyiapkan program.
"Sesudah dilantik dan diserahterimakan, kami meminta semua pejabat baru untuk menyiapkan program kerja dan rencana umum pengadaan pada APBD 2015," katanya seusai menghadiri serah terima jabatan di Kantor Gubernur, Senin (27/4/2015).
Andi mengatakan pejabat yang baru harus melakukan konsolidasi dan pembahasan program kerja bersama jajaran kedinasan yang dipimpinnya.
Setelah itu, masing-masing pejabat akan dimintah untuk memaparkan program kerja yang telah disusun itu dalam waktu dua pekan mendatang.
Pejabat yang telah dilantik juga diminta untuk melakukan evaluasi kekosongan posisi eselon III di masing-masing dinas, karena ada yang diangkat menjadi pejabat tinggi pratama.
"Di sana masing-masing dinas akan melakukan evaluasi, sehingga tidak ada lagi kekosongan jabatan," katanya.
Adapun Pemprov Riau telah melantik 61 pejabat tinggi pratama pada akhir pekan laku, setelah melalui serangkaian proses assessment atau lelang jabatan yang berlangsung sejak awal Maret lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper