Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

L'Oreal Dukung Perempuan Peneliti

JAKARTA -- L'Oreal Indonesia bersama Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (KNIU Kemdikbud) terus mendukung perempuan muda dan perempuan peneliti Indonesia untuk terus memajukan sains
 Ilustrasi./
Ilustrasi./

Bisnis.com, JAKARTA -- L'Oreal Indonesia bersama Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (KNIU Kemdikbud) terus mendukung perempuan muda dan perempuan peneliti Indonesia untuk memajukan sains.

Untuk memotivasi perempuan di bidang penelitian, perusahaan produk kecantikan asal Perancis itu menghadirkan tiga program bea siswa.

Melanie Masriel, Head of Communications PT L'Oreal Indonesia mengatakan pihaknya mulai tahun ini menghadirkan L'Oreal Sorority in Science, sehingga total program beasiswa menjadi tiga. Dua program sains sebelumnya yaitu L'Oreal-UNESCO for Women in Science dan L'Oreal for Girl in Science.

Sains, kata Melanie, adalah kunci untuk mendorong dan mempercepat kemajuan negara. Tanpa sains, negara tidak akan dapat maju secara sukses dan berkelanjutan.

"Sebagai perusahaan yang menaruh perhatian pada sains lebih besar dari perusahaan kecantikan manapun di dunia. L'Oreal bersama KNIU bertekad meningkatkan jumlah perempuan peneliti dengan menerapkan program sains terpadu bagi perempuan, terlepas dari tahapan jenjang pendidikan mereka," kata Melanie, Rabu (25/3/2015).

Tujuan L'Oreal untuk mengadakan program tersebut untuk menunjukan bahwa kecantikan adalah sains dan perempuan yang mengkaji sains lebih dalam memberikan kontribusi yang indah bagi dunia.

L'Oreal Indonesia membuka kesempatan bagi perempuan peneliti untuk mendapatkan beasiswa. Batas pengiriman proposal L'Oreal-UNESCO for women in Science pada 18 September 2015, L'Oreal Sorority in Science pada setiap roadshow, dan L'Oreal for Girls in Science pada 6 Mei 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper