Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Politisi Wanita Paling Glamor Di Dunia

Siapa wanita tercantik, modis, cantik, paling glamor dalam politik di seluruh Dunia? Apakah politisi ini membuat Anda memikirkan meja rias dowdy, ansambel putih dan sari katun polos? Fashion benar-benar sudah terjun di dunia politik. Sekarang sudah umum untuk politisi wanita memakai gaun yang menarik dan membawa tas mewah.
Menteri Luar Negeri wanita dan termuda pertama  di Pakistan.  Hina Rabbani Khar./Reuters
Menteri Luar Negeri wanita dan termuda pertama di Pakistan. Hina Rabbani Khar./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa wanita tercantik, modis, cantik,  paling glamor dalam politik di seluruh Dunia? Apakah politisi ini membuat Anda memikirkan meja rias dowdy, ansambel putih dan sari katun polos? Fashion benar-benar sudah terjun di dunia politik. Sekarang sudah umum untuk politisi wanita  memakai gaun yang menarik dan membawa tas mewah.

India (indiatoday.intoday.in) telah melakukan survei di seluruh dunia untuk memastikan perempuan politisi paling glamor di dunia. Hasilnya sangat menarik. Berikut adalah melihat beberapa politisi wanita paling glamor.

10. Rania Al Abdullah

10 Most Glamorous Women Politicians

Permaisuri kerajaan Jordania ini  istri Raja Abdullah II dari Yordania. Ratu Rania kerap tampil  di dalam maupun di luar negeri. Di Yordania, karyanya berkonsentrasi pada kaliber dan kualitas pendidikan bagi anak-anak Yordania, sementara di luar negeri dia menganjurkan untuk pendidikan global dan bagi para pemimpin dunia untuk memenuhi komitmen mereka terhadap  Millenium Development Goal, Universal Primary Education.
Untuk Glamorous Rania, Ratu Yordania ini aktivis  sosial dan memiliki gaya yang sempurna, stylish dan panas-dan hampir selalu sempurna dalam berpakaian.

10. Brinda Karat

Most Glamorous Women

Anggota CPI Politbiro wanita  pertama ini menjadi perempuan di posisi 10 dalam daftar. Brinda Karat adalah politikus komunis dari India, terpilih untuk Rajya Sabha sebagai anggota Partai Komunis India  CPI, pada  11 April 2005  di Bengal Barat.  Sangat sederhana dan polos dalam riasnya, Brinda mampu tampil hebat dalam dirinya dengan bindi merah khas, sareet kapas.

9. Mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton

Most Glamorous Women

Ditempatkan pada nomor 9 di daftar politis perempuan paling  glamor. Baik  sebagai wanita pertama dari Amerika Serikat atau sebagai Sekretaris Negara, gaya Hillary   tetap konsisten sempurna. Lemari pakaiannya dapat digambarkan sebagai fungsional, energik dan cerah.

8. Kashmala Tariq

Glamorous Women Politicians

Anggota parlemen lain Pakistan Kashmala Tariq ada di nomor delapan di daftar  politisi perempuan paling glamor. Kashmala, yang juga seorang pengacara dan anggota dari Liga Muslim Pakistan-Like Minded, terkenal dengan dressing dan pernyataannya yang blak-blakan. Anggota Majelis Nasional Pakistan,  Tariq Kashmala kerap jadi  berita karena dianggap  melanggar norma-norma konvensional dan memakai pakaian minim saat liburan. Namun, dia tidak  mengindahkan kritik dan terus kuat dalam politik Paksitan. Wanita ini terkenal dengan gaya berpakaian dan sikap sempurna.

7.Priyanka Vadra

Glamorous Women Politicians

Di posisi ke-7 dalam daftar   politisi perempuan paling glamor adalah  politisi India Priyanka Vadra. Dia adalah cucu dari Feroze Gandhi dan Indira Gandhi, putri Rajiv Gandhi dan milik keluarga Nehru-Gandhi. Priyanka dikenal  membawa dirinya dengan anggun pada semua kesempatan. Biasanya terlihat dengan sari kapas chic, dia membuat orang tertegun  saat tampil di Parlemen dengan celana panjang hitam tajam, kemeja putih dan ikat pinggang lebar.

6. Ruby Dhalla

Glamorous Women Politicians

Di antara perempuan politisi paling Glamorous, di No 6, politisi Kanada asal India  Ruby Dhalla,  juga bertindak dalam beberapa film Bollywood. Ruby Dhalla juga berada dalam daftar 50 Most Beautiful People di Kanada. Dia juga memiliki tugas singkat sebagai aktris dalam film Bollywood. Dhalla dan British Columbia Konservatif MP Nina Grewal adalah perempuan Sikh pertama untuk melayani di Kanada House of Commons.

5. Sonia Gandhi

Glamorous Women Politicians

Politisi India kelahiran Italia, Kepala Kongres Partai India Sonia Gandhi menduduki peringkat ke-5 di antara wanita paling glamor. Wanita pertama India dalam segala hal, Kepala Kongres Sonia Gandhi dikenal baik dan halus dalam selera mode. Sari ciri khasnya membuatnya tampak bukan hanya feminin, tetapi juga sangat cerdas dan tangguh.

4. Sarah Louise Palin

Glamorous Women Politicians

Mantan calon wakil presiden AS, komentator dan penulis,  Gubernur Alaska (2006-2009), Sarah Louise Palin berada pada posisi keempat dalam daftar politisi glamor. Pakaian high-end dirinya mungkin telah menciptakan kontroversi selama kampanye presiden AS, tapi itu tidak menghentikan Sarah  menjadi diva. Signature style-nya, jaket boxy yang dibalut  dengan rok ketat, melambangkan citra feminin dengan sempurna.

3. Yulia Tymoshenko

Glamorous Women Politicians

Dikenal karena kecantikannya dan kepangnya, mantan Perdana Menteri Ukraina Yulia Tymoshenko berada di no 3  dalam daftar sepuluh politisi perempuan glamor.  

2. Rathika Sitsabaiesan

Glamorous Women Politicians

Anggota parlemen termuda  di Greater Toronto Area, Kanada Tamil MP pertama  dan pembawa standar untuk perempuan muda dalam budaya politik yang didominasi laki-laki, Rathika Sitsabaiesan berada pada posisi kedua dalam daftar politisi perempuan glamor. Hanya setelah bergabung dalam pekerjaan, dia mendapat pujian atas kepercayaan dan ketenangan. Dia terlibat dalam Photoshop kontroversi memalukan - setelah pihak berwenang menganggap  penampakan belahan dadanya terlalu panas.

1. Hina Rabbani Khar

Glamorous Women Politicians

Menteri Luar Negeri wanita dan termuda pertama  di Pakistan.  Hina Rabbani Khar menduduki puncak daftar politisi wanita paling  glamor di dunia. Menurut survei yang dilakukan oleh India Today, Hina Rabbani Khar, yang terpilih menjadi anggota majelis nasional dari kursi Partai Rakyat Pakistan, terkenal karena memakai pakaian yang menarik dan modis. Tas dan gaunnya menjadi fokus media selama perjalanan ke luar negeri. Dia telah menaklukkan para wanita para politisi  lain di dunia dalam kemewahan dan gorgeousness.

Baca juga

--  Inilah 10 Pemimpin Negara Terkaya Di Dunia

-- Daftar Klub Sepakbola Terkaya Di Dunia: Madrid Raup Rp7,67 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : http://www.wonderslist.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper