Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalog Raih Penghargaan MURI Kategori Angkutan Jarak Terpanjang

PT Kereta Api Logistik atau Kalog, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) berkesempatan menerima penghargaan dari Museum Record Indonesia atau MURI untuk pengiriman semen menggunakan kereta api jarak terpanjang di Indonesia. Jarak relasi dari station Nambo (Citereup) sampai station Banyuwangi dengan jarak 1.060 km
 Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, Jakarta— PT Kereta Api Logistik atau Kalog, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) berkesempatan menerima penghargaan dari Museum Record Indonesia atau Muri untuk pengiriman semen menggunakan kereta api jarak terpanjang di Indonesia.

Jarak relasi dari station Nambo (Citereup) sampai station Banyuwangi 1.060 km.

Direktur Operasi dan Pemasaran PT Kereta Api Logistik (Kalog) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan PT Kereta Api Logistik (Kalog) mengatakan penghargaan dari Muri atas pengiriman semen menggunakan kereta api jarak terpanjang yaitu 1.060 km. Merupakan prestasi dan bukti Kalog untuk memperkuat posisi di industri logistik.

“Penguatan bisnis angkutan dapat dilihat dari perkembangan yang berkelanjutan baik dalam hal muatan, penambahan dilihat juga dengan prestasi,"tuturnya.

Selain mendapatkan penghargaan Kalog telah melakukan beragam ekspansi untuk memaksimalkan kinerja perusahaan seperti peluncuran KA Aqua dan KA Kontainer Coca-Cola, serta penambahan frekuensi KA batu bara dari Lahat sampai Palembang untuk meningkatkan kapasitas angkut dari 2 juta ton menjadi 8 juta ton per tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper