Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Subianto Nyoblos di TPS 33 Bojongkoneng, Pantau Quick Count di Kertanegara

Capres No 02 Prabowo Subianto akan melakukan pencoblosan di TPS 33 Bojongkoneng, Bogor untuk selanjutnya pantau quick count di Kertanegara.
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon saat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 2019 di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  Rabu, (17/4/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon saat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 2019 di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, (17/4/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan untuk mencoblos di TPS 33 Bojongkoneng, Babakan Madang, Jawa Barat pada hari H Pilpres 2024, Rabu (14/2/2024). 

Prabowo bakal memantau perkembangan exit poll dari Kertanegara Jakarta Selatan setelah mencoblos di Bojongkoneng, Babakan Madang, Jawa Barat.

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak mengatakan Capres Prabowo Subianto akan melakukan pencoblosan di TPS 33 Bojongkoneng, Babakan Madang, Jawa Barat pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian, kata Dahnil, setelah mencoblos, Prabowo Subianto bakal bertolak ke rumah pribadinya yang berlokasi di Kertanegara Jakarta Selatan pada siang hari untuk memantau exit poll dan quick count

"Pak Prabowo bakal menggunakan hak pilihnya di Bojongkoneng besok, kemudian beliau ke Kertanegara siangnya," tuturnya di Jakarta, Selasa (13/2).

Dahnil mengungkapkan bahwa Prabowo saat ini sudah berada di Hambalang dan bakal menggelar pengajian tertutup malam ini untuk mendoakan bangsa Indonesia.

"Pengajian ini sifatnya terbatas ya. Untuk besok, kita serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper