Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Doni Monardo Meninggal Dunia, Ini Alamat Rumah Duka & Lokasi Pemakamannya

Jenazah mendiang Doni Monardo akan disemayamkan terlebih dahulu di Markas Komando (Mako) Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur sebelum dimakamkan.
Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo - Istimewa
Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen (Purn) Doni Monardo tutup usia pada hari ini, Minggu (3/12/2023) pukul 17.35 WIB.

"Telah meninggal dunia Letjen Purn DR HC Doni Monardo (Kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," demikian kabar dari Staf Khusus Kepala BNPB 2019-2021 Egy Massadiah.

Sementara itu, Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan (Kapusdatinkom) BNPB Abdul Muhari menyampaikan informasi terkait rumah duka mendiang Doni di Tangerang Selatan. 

“Alamat rumah duka: Bukit Golf Blok A nomor 12 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan,” kata dalam keterangan tertulis, Minggu (3/12/2023).

Aam, sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa jenazah mendiang akan disemayamkan terlebih dahulu di Markas Komando (Mako) Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur sebelum dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, jenazah almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Namun, Aam mengaku belum mengetahui pasti perihal informasi tersebut.

“Saya belum tahu, yang pasti besok disemayamkan di Mako Kopassus,” katanya saat dikonfirmasi Bisnis melalui pesan singkat.

Sebelumnya, Doni Monardo dikabarkan menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjenguk mendiang dan mendoakan kesembuhannya pada awal November lalu.

Sebagai informasi, Letnan Jenderal TNI Dr. Doni Monardo, S.IP. adalah seorang purnawirawan TNI-AD yang sedang menjabat Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD.

Selama berdinas, dia pernah menjabat di antaranya sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan terakhir menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper