Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Top 5 News Bisnis.com: Grace Natalie Dibully Warganet, Sri Mulyani Minta Klub Moge Pajak Bubar

Berita soal Grace Natalie dan Sri Mulyani paling banyak dibaca sepanjang hari kemarin.
Wakil Ketua Dewan Pembina sekaligus Plt Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Grace Natalie di Gedung Komnas Perempuan, Jakarta, Senin (19/11). Grace diserang warganet karena menyinggung agama David, korban penganiayaan Mario Dandy/Bisnis-Jaffry Prabu Prakoso
Wakil Ketua Dewan Pembina sekaligus Plt Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Grace Natalie di Gedung Komnas Perempuan, Jakarta, Senin (19/11). Grace diserang warganet karena menyinggung agama David, korban penganiayaan Mario Dandy/Bisnis-Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar soal Grace Natalie menjadi bulan-bulanan netizen di Twitter karena menyinggung agama David, korban penganiayaan Mario Dandy, paling banyak dibaca di Bisnis.com pada Minggu (26/2/2023).

Kemudian, berita Sri Mulyani meminta klub motor gede (moge) di lingkungan Pajak dibubarkan juga menjadi berita yang menyita perhatian.

Berikut daftar selengkapnya 5 berita terpopuler Bisnis.com:

1. Blunder, Grace Natalie Dibully Warganet Gegara Senggol Agama David Korban Mario Dandy

Wakil Ketua Dewan Pembina sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta, Grace Natalie menjadi bahan bullyan warganet Twitter sejak kemarin.

Hal tersebut lantaran Grace Natalie mengunggah postingan yang meminta media dan netizen tidak mengekspose agama David.

Lebih lanjut, Grace Natalie meminta agar kasus ini dipandang seobjektif mungkin sebagai kasus kriminal di mana pelaku harus dihukum seberat-beratnya.

2. Sri Mulyani Tegas Minta Klub Moge Pegawai Pajak Dibubarkan

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan sikap atas beredarnya video dan foto Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo yang mengendarai motor gede (Moge) bersama klub BelastingRijder DJP.

Klub Belasting Rijder DJP merupakan komunitas pegawai pajak yang gemar naik motor besar. Setelah video tersebut viral, akun Instagram komunitas itu, @belastingrijder, tak bisa ditemukan.

Sri Mulyani dalam pernyataannya meminta kepada Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo untuk memberikan penjelasan dan menyampaikannya kepada masyarakat/publik mengenai jumlah harta kekayaan yang dimilikinya dan dari mana sumber harta kekayaan seperti yang dilaporkan pada LHKPN.

3. Spesifikasi dan Harga Moge Honda Rebel CMX500 Milik Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tercatat memiliki motor gede (moge) dengan jenis Honda Rebel CMX500 keluaran tahun 2019.

Motor gede alias moge tengah menjadi pembicaraan di kalangan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Apalagi setelah Menkeu Sri Mulyani Indrawati meminta klub moge Belasting Rijder yang didirikan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak.

4. Sekelompok Nasabah Bumiputera Bakal Demo Tolak Skema Pembayaran Klaim

Nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 yang tergabung dalam Tim Biru Korban Gagal Bayar Bumiputera akan melakukan aksi penolakan kebijakan penurunan nilai manfaat (PNM).

Aksi rencananya digelar pada Selasa, 28 Februari 2023 di Wisma Bumiputera Jalan Jenderal Sudirman kav. 75, Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB.

Koordinator Peliputan Tim Biru Korban Gagal Bayar Bumiputera Inten mengatakan bahwa kebijakan PNM telah merugikan pemegang polis. Pasalnya, klaim polis tidak dibayarkan seluruhnya atau 50 persen dari total klaim.

5. Fenomena Aneh di Arab Saudi, Padang Gurun jadi Kebun Lavender, Pertanda Apa?

Fenomena alam aneh muncul di Arab Saudi, ketika padang gurun menjadi kebun lavender yang lebat. Fenomena tak biasa itu muncul karena dipicu oleh hujan musim dingin yang lebih lebat dari biasanya telah menyelimuti pasir Arab Saudi bagian utara.

Hujan musim dingin membawa banjir yang mematikan ke bagian barat Arab Saudi akhir tahun lalu, tetapi di wilayah utara membawa kehidupan ke padang pasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper