Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kabar Menlu Rusia Lavrov Sakit, Begini Situasi RSUP Ngoerah Denpasar

Benarkah Menlu Rusia Sergey Lavrov masuk rumah sakit? Ini pantauan Bisnis di RSUP Prof. Ngoerah atau Sanglah Denpasar pada Senin sore (14/11/2022).
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 14 November 2022  |  18:16 WIB
Kabar Menlu Rusia Lavrov Sakit, Begini Situasi RSUP Ngoerah Denpasar
Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov tiba di terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu (13/11/2022). - Dok Media G20.
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov, yang datang menggantikan Presiden Vladimir Putin di Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali, dikabarkan masuk Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Ngoerah Denpasar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dari pantauan Bisnis di RSUP Prof. Ngoerah atau Sanglah Denpasar pada Senin sore (14/11/2022), aktivitas di rumah sakit terpantau berjalan seperti biasa, termasuk Paviliun Wings VIP dan VVIP rumah sakit yang biasa digunakan untuk perawatan pejabat negara.

Tidak ada penjagaan ketat dari aparat keamanan baik Polisi maupun TNI secara mencolok. Pengunjung masih bisa keluar masuk tanpa pemeriksaan keamanan.

Sergey Lavrov dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai mendarat di Bali pada Minggu (13/11/2022), dikabarkan sempat melakukan perawatan kesehatan selama satu malam.

Sebelumnya, Humas RSUP Prof. Ngoerah mengaku ada delegasi penting G20 yang dirawat di RSUP Sanglah, tetapi Dewa tidak menjelaskan secara detail identitas delegasi tersebut.

"Benar ada delegasi G20 yang dirawat di RSUP Sanglah, tetapi kami belum tahu siapa karena penjagaannya ketat," kata Dewa seperti diberitakan Bisnis, Senin (14/11/2022).

Pihak berwenang di Pemprov Bali hingga saat ini belum menjawab konfirmasi dari Bisnis terkait masuk rumah sakitnya Menlu Rusia tersebut.

Sergey datang ke Indonesia untuk mewakili Presiden Vladimir Putin yang batal hadir ke KTT G20 Bali. Perjalanan hingga 18 jam dengan pesawat dikabarkan membuat Sergey keleahan dan dilarikan ke rumah sakit.

Suasana Paviliun Wings RSUP Prof. Ngoerah Denpasar yang Biasa Digunakan Untuk Merawat Pasien VVIP/ Bisnis-Harian Noris Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sergei Lavrov g20 KTT G20 vladimir putin
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top