Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Putri Candrawathi Datangi Bareskrim Siang Ini untuk Wajib Lapor

Putri Chandrawathi akan mendatangi ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, pada siang hari ini, Jumat (30/9/2022) untuk wajib lapor.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 30 September 2022  |  09:24 WIB
Putri Candrawathi Datangi Bareskrim Siang Ini untuk Wajib Lapor
Putri Candrawathi Datangi Bareskrim Siang Ini untuk Wajib Lapor - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putri Candrawathi akan mendatangi ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jumat (30/9/2022) siang untuk wajib lapor. Putri merupakan tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J. 

Pengacara Putri Chandrawathi, Febri Diansyah mengatakan bahwa dirinya akan mendampingi kliennya untuk agenda wajib lapor pada hari ini.

"Sebagai bentuk sikap koperatif, Tim Kuasa Hukum akan mendampingi Bu Putri Candrawathi untuk melakukan wajib lapor ke Bareskrim Polri siang ini. Komitmen tim dan Putri sama, yakni memenuhi semua kewajiban hukum seperti jadwal pemeriksaan sekaligus wajib lapor," ujar Febri kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Setelah berkas sudah lengkap atau P-21, Febri memaparkan bahwa kliennya mengharapkan proses persidangan akan segera dilakukan terkait perkara kasus ini.

"Ibu Putri memiliki harapan proses persidangan dapat segera dilakukan dan berkomitmen memenuhi semua jadwal persidangan dan bersikap koperatif. Ini merupakan wujud kepatuhan terhadap hukum yang berlaku," paparnya.

Sekadar informasi, Tim khusus (Timsus) Polri telah menetapkan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC), tersangka pembunuhan Brigadir Yosua Nopriansyah atau Brigadir J.

Status tersangka yang disematkan kepada Putri disampaikan Kepala Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Komjen Pol Agung Budi Maryoto pada konferensi pers hari ini, Jumat (19/8/2022) di Jakarta.

Menurut dia, penetapan status tersangka itu setelah dilakukan gelar perkara, dan Polri menemukan temuan baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Namun, dengan beberapa alasan di antaranya kondisi kesehatan Putri, Polri belum melakukan penahanan terhadapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Putri Candrawathi bareskrim Pembunuhan Brigadir J Ferdy Sambo
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top