Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengacara Brigadir J Tak Keberatan Eks Jubir KPK Dampingi Istri Ferdy Sambo

Pihak Brigadir J tidak keberatan eks Juru Bicara KPK Febri Diansyah menjadi penasihat hukum Putri Candrawathi.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 September 2022  |  09:26 WIB
Pengacara Brigadir J Tak Keberatan Eks Jubir KPK Dampingi Istri Ferdy Sambo
Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan di depan rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Tim pengacara Brigadir J memprotes kepolisian melarang mereka untuk turut serta menyaksikan langsung rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di rumah Irjen Ferdy Sambo. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra - aww.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penasihat hukum  Brigadir Yoshua atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak tidak keberatan mantan juru bicara (jubir) KPK Febri Diansyah mendampingi istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

Kamaruddin mengatakan yang terpenting saat ini adalah Febri sebagai penasihat hukum mampu membawa kliennya yaitu PC ke jalan yang benar.

“Yang penting dia benar-benar advokat untuk melindungi kepentingan kliennya, kemudian membimbing kliennya ke jalan yang benar, bukan untuk merancang kebohongan-kebohongan atau untuk dusta-dusta, tapi bagaimana kliennya itu sadar dan bertobat,” ujar Kamaruddin saat dihubungi wartawan, Kamis (29/8/2022).

Selain itu, ketika ditanya apakah dirinya merasa keberatan berhadapan dengan mantan jubir KPK di persidangan nanti, Kamaruddin mengaku tidak takut karena sudah memiliki banyak bukti.

Oh enggak (keberatan melawan Febrie), bukti-bukti kita sudah kuat,” tuturnya.

Sekedar informasi, Mantan Jubir Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) Febri Diansyah akan menjadi kuasa hukum dari Putri Chandrawathi (PC)

Febri mengakui bahwa dirinya ditawari menjadi kuasa hukum PC sejak minggu lalu dan menyetujuinya pada hari ini dan akan bekerja secara objektif.

“Ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggun lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi seca objektif,” ujar Febri kepada wartawan, Rabu (28/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK Ferdy Sambo
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top