Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kunker ke Semarang, Ini Agenda Wapres Hingga Esok Hari

Wapres melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng), salah satunya untuk meresmikan Gedung Fakultas Farmasi, Rumah Sakit di Unwahas.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 22 September 2022  |  15:25 WIB
Kunker ke Semarang, Ini Agenda Wapres Hingga Esok Hari
Kunker ke Semarang, Ini Agenda Wapres Hingga Esok Hari - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng), selepas melakukan seluruh rangkaian kegiatan di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Dalam kunker ini, Wapres juga menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, yang akan lepas landas dari Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Supadio Pontianak, menuju Lanud TNI AD Ahmad Yani, Semarang, pada pukul 11.00 WIB.

Setelah menempuh penerbangan kurang lebih 1 jam 30 menit, Wapres diagendakan tiba pada pukul 12.30 WIB, yang akan disambut oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jateng.

Selanjutnya, dengan berkendara mobil, Wapres didampingi Gubernur Jateng beserta rombongan menuju Kampus 2, Universitas Wahid Hasyim (UNWAHAS), Gunung Pati, Semarang, untuk meresmikan Gedung Fakultas Farmasi, Rumah Sakit, dan Sport Centre Unwahas Semarang.

Hari berikutnya, Jumat (23/9/2022), Wapres direncanakan meresmikan Gedung K.H. Muhammad Ahmad Sahal Mahfudh di Kantor MUI Provinsi Jateng, sekaligus meresmikan renovasi Masjid Raya Baiturrahman Semarang. Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres akan menunaikan Salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman bersama Gubernur Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wapres ma'ruf amin semarang
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top