Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 6 Arti Mimpi Buang Air Besar, Tidak Selalu Pertanda Buruk

Tidak ada salahnya untuk mencari arti mimpi buang air besar. Bisa jadi itu salah satu pertanda baik.
Arti mimpi buang air besar
Arti mimpi buang air besar

Bisnis.com, JAKARTA - Arti mimpi buang air besar mungkin sering kali membuat kamu penasaran. Mimpi buang air besar mungkin terlihat aneh, apalagi jika kamu melakukannya di tempat yang tidak seharusnya. Terlepas dari itu semua hanyalah mimpi, mungkin banyak orang yang penasaran dengan maknanya. 

Mimpi memang terkadang sudah banyak dianggap bukan sekedar hanya bunga tidur saja. Sebab, mimpi yang terjadi pada setiap orang ini sering kali digambarkan dengan keadaan atau kondisi yang unik. 

Arti mimpi buang air besar bisa jadi pertanda baik atau buruk. Meskipun belum ada ilmu pasti yang dapat membuktikan mimpi secara ilmiah, namun mengetahui beberapa arti mimpi buang air besar dapat membawa perasaan lega tersendiri. Hal ini tentunya bisa kamu jadikan pelajaran di kehidupan nyata. 

Berikut ini beberapa arti mimpi buang air besar yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Mimpi buang air besar di tempat tidur 
Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, berarti ada hasrat seksual terpendam dan belum disalurkan kepada pasangan. Ketika terlalu lama memendam perasaan atau fantasi seksual hanya akan menyebabkan mimpi tersebut tiba-tiba saja muncul. 

Mimpi buang air besar di tempat tidur seolah menjadi pengingat bahwa komunikasi Bersama pasangan terkait hubungan seksual selalu diperbaiki. Selain itu, menurut Primbon Jawa, arti mimpi buang air besar di Kasur bisa hanya menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan uang untuk memenuhi segala kebutuhanmu. 

2. Mimpi buang air besar dalam jumlah banyak 
Jumlah kotoran yang ada di dalam mimpi tersebut sering dianggap sebagai masalah yang akan kamu hadapi. Arti mimpi buang air besar dalam jumlah banyak merupakan tanda bahwa kamu akan melewati tahap kesulitan dan masalah satu per satu. 

Saat kamu bermimpi buang air dalam jumlah banyak tetapi merasa kesulitan merupakan tanda bahwa saat ini emosi kamu sedang tidak seimbang dan kelelahan akan segera datang. Mimpi ini merupakan pertanda kamu kurang istirahat atau terlalu banyak dalam bekerja. 

3. Mimpi buang air besar di toilet umum 
Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang menuju kesuksesan finansial yang selama ini sedang kamu inginkan. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kehidupan kamu akan berubah untuk selamanya. 

Meskipun mimpi buang air besar di tempat umum ini juga dapat ditafsirkan sebagai gambaran bahwa kamu ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kamu dapat mencapai tujuan serta tidak takut untuk menghadapi masalah dalam hidup. 

Mimpi buang air besar secara Islam

1. Mimpi buang air besar berdasarkan tempat 
Imam Abu Bakar al-Hanafi al-Ihsa’I juga menafsirkan mimpi orang buang air besar di suatu tempat yang dikenal itu pertanda ia akan menginfakkan hartanya berdasarkan hawa nafsu. Bila mimpi buang air besar di tempat yang tidak dikenal, itu pertanda ia akan menginfakkan harta yang haram. 

2. Mimpi air besar berupa hewan 
Ada juga arti mimpi buang air besar, namun yang keluar bukan kotoran melainkan hewan, itu pertanda akan mendapatkan anak yang baik. Sementara itu, orang yang bermimpi menduduki kotoran itu pertanda ia akan mendapatkan harta dari kerabat atau akan mendapatkan warisan. 

3. Mimpi buang air besar hingga terkena salah satu pakaian 
Barang siapa yang bermimpi buang air besar di pakaian itu pertanda jika ia akan melakukan perbuatan dosa. Meskipun demikian, jika mimpi buang air besar di Kasur, itu pertanda jika ia akan mengalami sakit keras atau bercerai dengan pasangannya. 

Arti dari mimpi buang air besar tidak selalu berkaitan dengan hal buruk, bisa jadi mendapatkan kabar baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hana Fathina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper