Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Surya Paloh Jamu Dubes Australia di NasDem Tower, Ini yang Dibahas

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah menerima kedatangan Duta Besar Australia Penny Williams pada Kamis (18/7/2022).
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  16:55 WIB
Surya Paloh Jamu Dubes Australia di NasDem Tower, Ini yang Dibahas
Surya Paloh menjamu Dubes Australia Penny Williams di NasDem Tower, Kamis (18/8/2022) - Antara
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambut kunjungan kehormatan Duta Besar Australia Penny Williams di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Kamis (18/8/2022). 
"Kunjungan beliau kemari memang hanya sebagai kunjungan kehormatan courtesy saja," jelas Surya Paloh usai pertemuan tersebut di NasDem Tower, Kamis (18/7/2022).
 
Surya Paloh menyampaikan bahwa kunjungan tersebut menjadi langkah NasDem untuk mengapresiasi kedudukan Penny sebagai Dubes Australia untuk Indonesia yang telah dijalaninya selama lebih dari setahun. 
 
Untuk diketahui, Penny Williams resmi ditunjuk sebagai Dubes Australia untuk Indonesia pada 14 April 2021, menggantikan Gary Quinlan yang sebelumnya telah mengisi jabatan tersebut sejak 2018. 
 
Adapun, Surya Paloh menambahkan bahwa kunjungan kehormatan itu menjadi hal yang istimewa bagi NasDem. Pasalnya, dirinya menyebut Penny sebagai dubes yang cukup mengenal baik Indonesia. 
 
"Beliau cukup mengenal Indonesia, jauh lebih mengenal dekat dibandingkan dengan dubes negara-negara sahabat lainnya, karena beliau pernah bersekolah di Jakarta juga," ungkap Surya. 
Dalam pertemuan ini, keduanya membahas beberapa hal di antaranya terkait hubungan kerja sama antara Indonesia dan Australia yang masih terjalin erat hingga saat ini. 
 
"Bapak Surya berbicara tentang kesempatan untuk mempererat hubungan antara Australia dan Indonesia, khususnya dalam bidang komersial dan orang ke orang yang sangat penting sekali," tambah Penny pada kesempatan yang sama.
Adapun, pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G Plate, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua Bidang Ekonomi DPP NasDem Millie Lukito, dan Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem, Martin Manurung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surya paloh duta besar australia nasdem
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top