Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukungan Ganjar Pranowo Capres 2024 Terus Muncul

Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju pemilihan presiden atau Pilpres 2024 terus bermunculan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 07 Mei 2022  |  18:45 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. - Antara\r\n
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari warga Sidoarjo dan Lampung untuk jadi Calon Presiden (Capres) 2024 nanti.

Dukungan itu diberikan setelah Relawan Sahabat Ganjar mendatangi pondok pesantren Hidayatul Islamiyah, pelaku UMKM dan warga nelayan untuk menggelar kegiatan sosial di wilayah Sidoarjo dan Lampung.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Lampung, Imam Santoso mengatakan bahwa pihaknya telah menggelar acara halal bi halal dengan para warga sekaligus membagikan sembako di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Menurut Imam, pembagian sembako untuk warga tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama umat beragama di Indonesia.

"Pertama saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh umat yang merayakan. Paket sembako ini kita bagikan, sebagai bentuk kepedulian kita sebagai umat beragama," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (7/5).

Tidak hanya itu, relawan Sahabat Ganjar juga telah melakukan kegiatan sosial ke pondok pesantren Hidayatul Islamiyah untuk mendapat dukungan dari para santri di Lampung.

Imam menjelaskan kegiatan sosial yang digelar di sejumlah pondok pesantren sangat penting karena belakangan ini banyak masyarakat yang dinilai abai dengan kegiatan politik di pondok pesantren.

"Para santri ini bisa menjadi contoh untuk para pemuda-pemuda yang lain, karena dengan kepedulian terhadap politik. Menjadi langkah besar untuk kemajuan Negara Republik Indonesia," kata Imam.

Sementara itu untuk wilayah Sidoarjo, relawan Sahabat juga menggelar acara turnamen Mobile Legends untuk mendapatkan suara dari generasi Z pada Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPC relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Sidoarjo, M. Roni Yudianto mengatakan bahwa pendekatan yang dilakukan terhadap generasi z dinilai sangat penting untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. 

"Pentingnya melakukan pendekatan terhadap generasi muda, agar pada tahun 2024 suara untuk kemenangan Ganjar Pranowo didapatkan dari berbagai kalangan," ujar Roni.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

capres ganjar pranowo
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top