Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertemu di Pekalongan, Habib Lutfi Sampaikan Pesan Ini ke Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 06 Mei 2022  |  18:14 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis, 5 Mei 2022 / Istimewa
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis, 5 Mei 2022 / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (5/5) malam.

Habib Lutfi mengacungkan jempol ke Prabowo karena tetap terlihat segar selama melakukan safari ke sejumlah pondok pesantren dan menemui beberapa tokoh.

Dalam pertemuan itu, Habib Lutfi menyampaikan pesan kepada Prabowo untuk selalu berjuang membela kepentingan rakyat. Habib Lutfi juga mengapresiasi semangat Prabowo yang tak pernah lelah membesarkan serta memajukan bangsa dan negara.

"Saya sangat salut dan mengapresiasi Mas Bowo yang semangatnya itu tidak pernah padam untuk bangsa dan negaranya. Mas Bowo terlihat segar walau sudah keliling," ujar Habib Lutfi sambil mengancungkan jempolnya ke arah Prabowo dikutip melalui keterangan pers, Jumat (6/5/2022).

Habib Lutfi juga meminta Prabowo untuk menjaga kesehatan dan tetap berjuang untuk Indonesia.

Sementara itu, Prabowo menjelaskan bahwa persatuan bangsa Indonesia harus dijaga. Dengan begitu, Indonesia akan menjadi kuat.

Hal tersebut, tambah Prabowo, terbukti dari keberhasilan pemerintah Indonesia dalam upaya penanggulangan Covid-19. Rakyat bisa mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah keadaan Covid mulai membaik, rakyat sudah bisa kembali mudik bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Sudah dua tahun rakyat tidak bisa mudik. Ini bukti bahwa jika kita bersatu, maka kita bisa kuat menghadapi tantangan dan ancaman," ujar Prabowo.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra prabowo subianto
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top