Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dari Yogyakarta, Kini Jokowi Ajak Cucu Berwisata di Bali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak cucunya menghabiskan sisa libur lebaran 2022 dengan berwisata ke Bali.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 06 Mei 2022  |  13:05 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berwisata ke Bali Safari Park bersama keluarga di momen libur Lebaran 2022 pada Kamis, 5 Mei 2022 / Youtube Setpres
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berwisata ke Bali Safari Park bersama keluarga di momen libur Lebaran 2022 pada Kamis, 5 Mei 2022 / Youtube Setpres

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergeser dari Yogyakarta ke Bali untuk menghabiskan sisa libur lebaran bersama keluarga. Jokowi sebelumnya merayakan Idulfitri 1443 H di Yogyakarta.

“Libur Lebaran masih dua hari lagi. Dari Yogyakarta, saya dan keluarga pun berangkat ke Bali,” kata Jokowi melalui Instagram, Jumat (6/5/2022).

Jokowi menjelaskan bahwa dia bersama keluarga bergeser ke Pulau Dewata pada Kamis (5/5) kemarin. Di sana, mereka berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar.

Jokowi dan keluarga mengaku senang dan menikmati berwisata di kebun binatang. Di sana dia dan cucu-cucunya melihat aneka satwa langka dari Indonesia, India, sampai Afrika.

“Cucu saya, Jan Ethes dan Sedah Mirah bahkan berani memberi makan sepotong daging menggunakan capit kepada Anjani, harimau putih di sana,” jelasnya.

Dari video yang diunggah Sekretariat Kabinet, Jokowi terlihat tak pernah jauh dari cucu-cucunya.

Di bus safari misalnya, Jokowi memangku Jan Ethes dan  Lembah Manah sambil melihat para satwa. Saat berjalan mengelilingi tempat wisata Jokowi juga selalu berada di samping cucunya.

Nampak Jokowi didampingi Ibu Iriana Jokowi dan kedua putra dan putrinya yaitu Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu. Selain itu, menantu Jokowi, Selvi Ananda juga nampak turut ikut wisata.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi bali idulfitri libur lebaran
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top