Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Jenderal Dudung, SBY Jenguk Hendropriyono di RSPAD

SBY mengunjungi Hendropriyono yang tengah dirawat di RSPAD karena Demam Berdarah (DBD).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 29 April 2022  |  13:21 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Hendropriyono di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. - Instagram Diaz Hendropriyono.
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Hendropriyono di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. - Instagram Diaz Hendropriyono.

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum lama ini telah menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Dikutio melalui akun Instagram @diaz.hendropriyono, putra Hendropriyono, Diaz mengunggah kunjungan SBY kepada Hendropriyono yang tengah dirawat di RSPAD karena Demam Berdarah (DBD).

"Terima kasih banyak Pak SBY atas perhatiannya," kata Diaz, di akun Instagram @diaz.hendropriyono, Jumat (29/4/2022).

Menurut tinjauan Bisnis, dalam foto itu terlihat kedatangan SBY yang mengenakan batik coklat dan hitam disambut Diaz dan istri Linda Ratna Nirmala. Terlihat juga istri Hendropriyono, Tati Hendropriyono, mendampingi.

SBY terlihat bercakap-cakap dalam foto itu. Hendropriyono pun tersenyum ke arah SBY.

Sekadar informasi, Hendropriyono diketahui memang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang anak Diaz Faisal Malik Hendropriyono. Melalui postingan Instagramnya, dia mengungkapkan kondisi sangat ayah berangsur membaik meksipun trombositnya sempat rendah lantaran penyakit DBD.

"Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik trombosit sempat rendah di 8000. Namun sekarang hanya butuh bedrest (istirahat)," kata Diaz dikutip dari Insta story @diaz.hendropriyono, Kamis (28/4/2022).

Diaz juga berterimakasih kepada tim dokter RSPAD yang telah merawat ayahnya. Terlebih kini kondisi ayahnya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Terima kasih untuk tim RSPAD, dr Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby hendropriyono
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top