Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bagikan Sembako Serentak, DRW Skincare Pecahkan Rekor MURI

Salah satu brand kecantikan asal Indonesia, DRW, berhasil memecahkan rekor MURI dengan pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan.
DRW Skincare/Istimewa
DRW Skincare/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu brand kecantikan asal Indonesia, DRW mengumumkan berhasil memecahkan rekor MURI dengan pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan.

Founder DRW Skincare Wahyu Triasmara menyebut tujuan perusahaan adalah menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap kecintaannya di dunia kecantikan dengan menjawab berbagai kebutuhan konsumen atas produk kosmetik.

"Alhamdulilah, di Ramadan kali ini kami DRW Skincare kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan," ujarnya lewat rilisnya, Minggu (24/4/2022).

Dia melanjutkan, tak hanya berbagi paket sembako, perusahaan juga mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjil sebanyak 15.000 paket.

"Kami juga adakan beberapa acara belanja bersama dengan 100 anak yatim di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya serta santunan dan berbagi untuk anak yatim piatu, Penyaluran sembako dalam kegiatan bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah & GP Ansor Kec. Depok, Sleman, DRW skincare Ngaji dan Berbagi bersama sinergi Ambulance dan laskar sedekah se-DIY & Jateng" tuturnya.

Sekadar informasi, berawal dari klinik kecantikan, kini DRW Skincare berkembang hingga memiliki rumah cantik di kota kota besar dengan sistem kemitraan. Tak hanya itu, DRW Skincare memiliki 15.000 mitra yang tersebar diseluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Editor : Dwi Nicken Tari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper