Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promosi Raja Ampat, Sri Mulyani Tirukan Dialog Serial Layangan Putus: It's My Dream Mas, Not Hers!

Dalam unggahannya, Sri Mulyani mengenang kunjungannya ke Pulau Mansuar pada 2019 lalu, salah satu kawasan yang memesona di Raja Ampat, Papua Barat.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 23 Januari 2022  |  17:57 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan pemaparan dalam konferensi pers Realisasi APBN 2021 di Jakarta, Senin (3/1/2021). Bisnis - Himawan L Nugraha
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan pemaparan dalam konferensi pers Realisasi APBN 2021 di Jakarta, Senin (3/1/2021). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut menirukan dialog salah satu scene serial Layangan Putus dalam unggahannya di akun Instagram @smindrawati, Minggu (23/1/2022).

“It’s my dream Mas, not hers..!,” tulis Sri Mulyani dalam di akun instagram miliknya. Dalam unggahannya, dia mengenang kunjungannya ke Pulau Mansuar pada 2019 lalu, salah satu kawasan yang memesona di Raja Ampat, Papua Barat.

Sebagaimana diketahui, dialog yang diucapkan oleh Kinan, yang diperankan oleh Putri Marino, tersebut sempat viral dan menuai banyak perbincangan warganet.

Menggunakan dialog ini, Sri Mulyani memperkenalkan dan memperlihatkan keindahan dari Pulau Mansuar.

“Pulau Mansuar - pulau mungil dikelilingi pasir timbul yang putih, bersih, laut biru jernih kehijauan dan langit terang biru spektakuler disaput sekelebat awan putih menakjubkan,” tulisnya.

Sri Mulyani terlihat sangat mengagumi keindahan Pulau Mansuar. Dia pun mengingatkan alam yang indah tersebut perlu dijaga bersama.

View this post on Instagram

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati)

“Raja Ampat, sepenggal surga di bumi Indonesia yang luar biasa. Jaga kebersihan, kelestarian, dan keindahan alam Indonesia,” jelasnya.

Sri Mulyani pun mengajak warganet untuk berwisata di Indonesia saja. Pasalnya, banyak destinasi yang indah di dalam negeri, sekaligus sebagai upaya untuk memulihkan ekonomi di sektor ini.

“Berwisata di Indonesia saja! Banyak destinasi indah dan hebat. Bangkitkan kembali pariwisata Indonesia. Pulihkan ekonomi Indonesia dan terus perbaiki kesejahteraan rakyat,” tutur Sri Mulyani.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani raja ampat layangan putus
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top