Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gus Yahya Naik Jet Pribadi, Said Aqil Naik Pesawat Komersial ke Lokasi Muktamar NU

Nama Gus Yahya mendadak viral setelah adanya postingan foto Gus Yahya menggunakan pesawat jet pribadi ke lokasi Muktamar NU ke-34 Lampung.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Desember 2021  |  19:17 WIB
Foto Gus Yahya menggunakan pesawat jet pribadi ke lokasi Muktamar NU ke-34 hari ini Selasa 21 Desember 2021 di Lampung. - Twitter
Foto Gus Yahya menggunakan pesawat jet pribadi ke lokasi Muktamar NU ke-34 hari ini Selasa 21 Desember 2021 di Lampung. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA--Nama calon Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya mendadak jadi sorotan warganet di media sosial.

Nama Gus Yahya mendadak viral setelah adanya postingan foto Gus Yahya menggunakan pesawat jet pribadi ke lokasi Muktamar NU ke-34 hari ini Selasa 21 Desember 2021 di Lampung.

Pesawat jet pribadi yang digunakan Gus Yahya itu ternyata milik Ketua PBNU bidang Ekonomi yaitu Umarsyah. Selain menjadi Ketua PBNU di bidang Ekonomi, Umarsyah juga menjabat sebagai Ketua Tim Swasembada Nasional Jagung PBNU.

Saat dikonfirmasi Bisnis, Umarsyah mengklaim bahwa pesawat jet pribadi tersebut adalah milik dirinya yang sengaja digunakan untuk membawa Gus Yahya ke lokasi Muktamar NU ke-34 di Lampung.

"Ya, itu (pesawat jet) punyaku," tutur Umarsyah kepada Bisnis di Lampung, Selasa (21/12/2021).

Sementara itu, Calon Ketua Umum PBNU petahana KH. Said Aqil Siradj lebih memilih menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia untuk pergi ke lokasi Muktamar NU ke-34 di Lampung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis, KH. Said Aqil Siradj berangkat ke Lampung memakai pesawat komersial Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA72.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pbnu Muktamar NU
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top