Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Soal Video Viral Arteria Dahlan, Susi: Yang Muda dan Tidak Santun Harusnya Minta Maaf...

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyarankan agar kasus video viral antara Arteria Dahlan dengan perempuan yang mengaku anak jenderal TNI diselesaikan secara baik-baik.
Setyo Puji Santoso
Setyo Puji Santoso - Bisnis.com 23 November 2021  |  13:34 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengikuti rapat kerja dengan Komisi IV DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengikuti rapat kerja dengan Komisi IV DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, SOLO - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut memberikan komentar terkait video viral ibu Arteria Dahlan saat dimaki-maki oleh perempuan yang mengaku anak jenderal TNI.

Dalam komentarnya yang diunggah di akun Twitter miliknya itu, Susi menyarankan agar persoalan itu dibicarakan dengan baik.

"Yang muda dan tidak santun harusnya minta maaf. Yang sudah lebih tua mbok ya bijaksana ... sudahlah dibicarakan dg baik dan bijak. Manusia tempatnya salah. Introspeksi diri, betapa kita sendiri juga sering lupa diri. Hidup sering memberi kita refleksi hal yg harus kita lakukan," tulisnya.

Seperti diketahui, kasus tersebut menjadi perhatian publik.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang perempuan memaki-maki Arteria Dahlan dan ibunya saat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Selain melontarkan kalimat yang tidak pantas, perempuan itu juga mengaku sebagai anak Jenderal TNI bintang 3.

Lantaran tidak terima dengan perlakuan perempuan itu kepada sang ibu, Arteria diketahui telah melaporkan kasus tersebut kepada polisi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viral
Editor : Setyo Puji Santoso

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top