Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibu Arteria Dahlan Dimaki Anak Jenderal, Kodam Jaya: Itu Perselisihan Warga Sipil

Kodam Jaya turut angkat bicara terkait insiden cekcok mulut antara ibu Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI di Bandara Soekarno-Hatta.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 23 November 2021  |  11:43 WIB
Tangkapan layar - Seorang wanita mengaku anak jenderal bintang tiga cekcok dengan ibu kandung dari anggoat DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @ahmadsaroni88
Tangkapan layar - Seorang wanita mengaku anak jenderal bintang tiga cekcok dengan ibu kandung dari anggoat DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @ahmadsaroni88

Bisnis.com, JAKARTA – Viral di media sosial video seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI memaki ibu dari anggota DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan.

Kodam Jaya turut angkat bicara terkait perselisihan kedua belah pihak tersebut. Melalui akun Instagram @kodamjayakarta, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan bahwa perselisihan tersebut tidak melibatkan atau membawa institusi.

“Kodam Jaya mengklarifikasi terkait berita viral tentang kejadian perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta adalah itu murni perselisihan antara 2 orang penumpang warga Sipil,” kata Herwin dikutip Bisnis.com, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan kronologi insiden kesalahpahaman hingga berujung cekcok mulut antara penumpang kedatangan domestik itu terjadi pada hari Minggu (21/11) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Keduanya adalah warga sipil dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” jelas Kapendam Jaya.

Untuk latar belakang perselisihan, tambah Herwin, masih dalam proses penyelidikan. Adapun kejadian cekcok mulut yang viral adalah terjadi di dalam terminal 2 kedatangan bandara Soekarno-Hatta dan sudah ditangani oleh pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tni Kodam Jaya Arteria Dahlan
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top