Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wakil Ketua MPR Sarankan Arteria Dahlan Laporkan Anak TNI Jenderal Bintang Tiga ke Polisi

Wakil Ketua MPR berpandangan bahwa wanita yang mengaku-ngaku sebagai anak Jenderal bintang tiga TNI di Bandara Soekarno-Hatta dan memaki ibu kandung Arteria Dahlan tidak kebal hukum.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 November 2021  |  19:27 WIB
Tangkapan layar - Seorang wanita mengaku anak jenderal bintang tiga cekcok dengan ibu kandung dari anggoat DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @ahmadsaroni88
Tangkapan layar - Seorang wanita mengaku anak jenderal bintang tiga cekcok dengan ibu kandung dari anggoat DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @ahmadsaroni88
Bisnis.com, JAKARTA - MPR menyarankan agar anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan melaporkan kasus yang menimpa ibunya ke aparat penegak hukum.
 
Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid berpandangan bahwa wanita yang mengaku-ngaku sebagai anak Jenderal bintang tiga TNI di Bandara Soekarno-Hatta dan memaki ibu kandung Arteria Dahlan itu tidak kebal terhadap hukum dan bisa dibawa ke ranah pidana.
 
"Ya tidak peduli siapapun itu, mau TNI ataupun keluarganya, semuanya sama di mata hukum, jadi sebaiknya diproses hukum saja itu," tuturnya di Gedung DPR, Senin (22/11/2021).
 
Jazilul menjelaskan bahwa aparat penegak hukum nantinya akan menentukan siapa pihak yang salah dalam peristiwa yang viral di media sosial tersebut.
 
"Kita juga harus menggunakan asas praduga tidak bersalah, ya proses saja dulu supaya jelas mana yang bersalah dan mana yang tidak," katanya.
 
Sebelumnya, akun media sosial milik Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni @ahmadsahroni88 mengunggah sebuah video peristiwa wanita yang memaki-maki ibu kandung Arteria Dahlan.
 
Dalam video tersebut terjadi cekcok antara wanita muda dengan ibu kandung Arteria Dahlan. Kedua pihak sudah melaporkan insiden tersebut ke Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk ditindaklanjuti.
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr tni
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top