Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gubernur NTB dan Kang Emil Nonton WSBK Mandalika, Begini Komentar Warganet

Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil menyaksikan secara langsung gelaran WSBK 2021 di sirkuit Mandalika.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 19 November 2021  |  14:11 WIB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kalim terlihat menyaksikan secara langsung gelaran World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, NTB, Jumat, 19 November 2021 / Instagram
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kalim terlihat menyaksikan secara langsung gelaran World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, NTB, Jumat, 19 November 2021 / Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah terlihat menyaksikan secara langsung gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika yang resmi dimulai pada hari ini, Jumat (19/11).

Zulkieflimansyah tidak sendiri, nampak dia ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil menyaksikan gelaran WSBK 2021 Mandalika.

Momen tersebut diabadikan oleh Zulkieflimansyah dalam akun Instagramnya @zulkieflimansyah pada Jumat.

“Sensasi nonton langsung itu luar biasa! Bersama Kang Emil Hub Jabar menyaksikan pembalap2 dunia menggeber motornya di Sirkuit Mandalika. Alhamdulillah Marshal local kita oke juga. tentu ada yang mendampingi, tapi okelah,” tulis Zulkeflimansyah di akun Instagramnya, Jumat (19/11/2021).

Unggahan tersebut terlihat sudah mendapat lebih dari 2.000 like. Netizen pun banyak yang memberi tanggapan. Misalnya dari akun @andhiko_sulistio. “Bisa kali pak Zul head to head dgn kang emil adu motor,” tulisnya.

Selain itu, akun @adibumi.constuction memberi masukan terkait sampah di sekitar Mandalika. “Pak mohon juga perhatikan sampah2 di pantai dan sekitarnya pak. kalo perlu dibentuk pasukan orange seperti di Jakarta yang standby di area lokasi..dari unggahan pembalap ada bbrapa titik pantai yang terlihat kotor akibat sampah dari laut.”

Akhir pekan ini, Sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya akan menjadi tuan rumah World Superbike (WSBK). Balapan ini makin istimewa karena menjadi duel akhir perebutan titel juara dunia antara Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu.

Meski di tengah pandemi Covid-19, ajang ini tetap bisa disaksikan secara langsung dengan jumlah penonton yang dibatasi, yakni 25.000 penonton.

Penjualan tiket pun telah dibuka dan pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor lokal juga telah menyampaikan berbagai syarat bagi calon penonton.

Tiket harian WSBK 2021 Mandalika dipatok mulai dari Rp150.000 hingga Rp1.410.00. Rp150.000 adalah harga termurah untuk hari pertama, sedangkan Rp1.140.000 adalah harga termahal untuk hari ketiga.

Sementara itu, persyaratan untuk penonton di antaranya sudah mendapatkan 2 dosis vaksin Covid-19 dan diwajibkan menunjukkan hasil swab PCR (berlaku maksimal 2x24 jam) atau antigen (berlaku maksimal 1x24 jam).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil mandalika Balapan Superbike World Superbike Sirkuit Mandalika
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top