Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perampokan Terjadi di PIK Siang Bolong, Uang Ratusan Juta Rupiah Digondol

Kepala Kepolisian Sektor Penjaringan Komisaris Rinaldo Aser mengatakan terduga pelaku perampokan uang Rp 400 juta di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Rabu siang,
Ilustrasi perampokan/Istimewa
Ilustrasi perampokan/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perampokan terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada hari ini, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Penjaringan Komisaris Rinaldo Aser mengatakan terduga pelaku perampokan uang Rp 400 juta di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Rabu (10/11) siang, tak menggunakan senjata api.

Keterangan itu didapat dari korban perampokan. “Menurut keterangan korban, pelaku tidak menggunakan senjata api,” ujar Rinaldo lewat pesan pendek.

Perampokan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Berdasarkan informasi yang beredar, korban baru saja mengambil uang Rp 400 juta itu dari Bank BCA di daerah Camar, Pantai Indah Kapuk. Tiba-tiba dirinya dihampiri oleh dua orang terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Sebelumnya dikabarkan bahwa terduga pelaku menggunakan senjata api saat beraksi.

Rinaldi mengatakan korban merupakan karyawan swasta yang baru saja mengambil uang di bank. Namun, ia belum menjelaskan apa tujuan korban mengambil uang Rp 400 juta itu. Kepala Kepolisian Resor Jakarta Utara Komisaris Besar Guruh Arif Darmawan menyatakan anggotanya masih menyelidiki kasus tersebut.

Ia juga belum dapat menjelaskan kronologi pasti peristiwa perampokan di PIK ini. “Anggota masih di lapangan dan sudah saya bentuk tim. Nanti kalau sudah selesai semua langsung kami rilis nanti,” ujar dia saat dikonfirmasi wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper