Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-57 Golkar, Airlangga Optimistis Beringin Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Saat berpidato di HUT ke-57 Golkar, Airlangga mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya akan memenangkan Pilpres dan Pileg 2024.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Oktober 2021  |  10:44 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. - Antara
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis partainya akan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

“Maksimalnya silakan dicari, tapi minimalnya capres kita menang. Pikada minimal kita menang 60 persen,”katanya dalam acara HUT Ke-57 Partai Golkar, dikutip dari YouTube Golkar Indonesia, Rabu (20/10/2021).

Untuk mencapai target tersebut, Airlangga mengatakan, bahwa pada tahun 2021,  Golkar harus menuntaskan konsolidasi dan melakukan penggalangan opini dengan panduan dari media dan penggalangan opini (MPO) Partai Golkar. Lalu, pada tahun depan atau 2022, penugasan fungsionaris akan segera ditugaskan dengan target lebih dari 200 persen.

"Para fungsionaris akan diterjunkan ke daerah-daerah agar mensosialisasikan calon presiden partai Golkar dan calon legislatif partai Golkar," kata Airlangga.

Pada 2023, sambung Airlangga, menyebut penetapan dan pemantapan pemenangan partai dengan fungsionaris sebagai pasukan darat.

Penggalangan opini juga akan terus bekerja untuk pemenangan presiden dari partai Golkar sehingga pada 2023 Golkar akan fokus menuju Pemilu 2024.

Airlangga menambahkan, fungsionaris yang terbentuk adalah fungsionaris yang siap bekerja karena sudah dievaluasi di akhir 2022.

“Memang kita melakukan perekrutan lebih awal karena sederhana saja, karena kita ingin menang," katanya.

Terlebih lagi, sambungnya, pada pesta demokrasi tahun 2024, Golkar genap berusia 60 tahun, sehingga menjadi momentum pembuktian bahwa Golkar merupakan partai besar yang akan terus menorehkan sejarah.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai golkar airlangga hartarto Pilpres 2024 Pileg 2024
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top