Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MPR Ajak Masyarakat Meriahkan HUT ke-76 RI melalui Media Sosial

Masyarakat dapat menggunakan twibbonize untuk merayakan hari besar tersebut, dengan memasang foto pribadi dengan latar Sidang Tahunan MPR.
HUT ke-76 RI
HUT ke-76 RI

Bisnis.com, JAKARTA – Kemerdekaan RI ke-76 mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh esok hari, yakni 17 Agustus 2021, dipastikan tidak akan ada perlombaan pun perayaan secara luring dikarenakan pandemi Covid-19.

Namun, kita tetap dapat membagikan semangat pun merayakannya secara daring dengan menyebar ucapan melalui sosial media. Salah satu upaya yang dapat kita lakukan adalah dengan memasang twibbon.

Masyarakat dapat menggunakan twibbonize untuk merayakan hari besar tersebut, dengan memasang foto pribadi dengan latar Sidang Tahunan MPR, HUT Indonesia Merdeka, dan Hari Konstitusi. Sidang Tahunan digelar pada 16 Agustus, HUT Indonesia Merdeka pada 17 Agustus, dan Hari Konstitusi pada 18 Agustus.

Dilansir dari situs mpr.go.id, Kabiro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR, Siti Fauziah, merasa gembira keberadaan media sosial seperti facebook, twitter, youtube, dan instagram dapat digunakan untuk mempertebal rasa kebangsaan dan menambah wawasan ketatanegaraan. “Banyak sisi positif dari media sosial yang bisa kita manfaatkan”, ujarnya.

Siti Fauziah menambahkan, gambar latar twibbonize dapat diunduh di tautan berikut https://twb.nz/sidmpr21, https://twb.nz/sidber21https://twb.nz/mpr76ri, dan https://twb.nz/76mpr. “Silahkan unduh atau instal twibbonize itu,” tutur Siti Fauziah.

Dengan serentak mengunggah twibbonize dengan latar foto ketiga hari besar di atas, diharapkan dapat memberi makna yang lebih positif kepada media sosial juga untuk menunjukkan rasa kebangsaan.

hut RI ke 76
hut RI ke 76

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper