Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cari Tersangka Lain, Kejaksaan Agung Periksa 5 Petinggi Asabri

Selain kelima saksi itu, saksi lain yang diperiksa adalah berinisial A yang namanya dicatut oleh tersangka Benny Tjokrosaputro.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Agustus 2021  |  20:56 WIB
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang milik PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) di Jakarta, Kamis (10/10). Bisnis - Dedi Gunawan
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang milik PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) di Jakarta, Kamis (10/10). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa lima petinggi PT Asabri (Persero) untuk mencari dan menetapkan tersangka lainnya dari perusahaan tersebut.

Kepala Pusat Penerangan Hukum pada Kejagung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengemukakan bahwa kelima petinggi Asabri tersebut adalah Suardi Latief selaku Kepala Divisi (Kadiv) Kas dan Pembayaran Asabri, Bisler Simbolon Kepala Divisi Kepatuhan dan Hukum Asabri, Minadi Pujaya selaku Staf Khusus Direksi Asabri, dan Edi Timbul selaku Komite Resiko Asabri.

Kemudian, jelas Leonard, seorang saksi lagi yang dirahasiakan identitasnya berinisial IS selaku pegawai Asabri.

"Semuanya diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi terkait kasus korupsi PT Asabri," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (10/8/2021).

Selain kelima saksi itu, menurut Leonard, saksi lain yang diperiksa adalah berinisial A yang namanya dicatut oleh tersangka Benny Tjokrosaputro.

Dia menjelaskan keenam saksi itu diperiksa dalam rangka mencari tersangka baru terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi Asabri.

"Para saksi diperiksa untuk mencari keterlibatan pihak lain," katan Leonard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asabri kejagung Kejaksaan Agung
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top