Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vaksin Sinovac Gratis di Transmart Jabodetabek. Cek Lokasi dan Cara Daftarnya!

Vaksinasi Sinovac gratis tersebut berlaku untuk pengunjung Transmarta dengan KTP nasional dan berusia 18 tahun ke atas. Segera cek lokasi dan cara daftarnya di sini.
CT Group menggelar vaksinasi Sinovac gratis di gerai Transmart Carrefour/Istimewa
CT Group menggelar vaksinasi Sinovac gratis di gerai Transmart Carrefour/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - CT Corp bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan melibatkan RS PON akan memberikan vaksinasi Covid-19 Sinovac gratis untuk pengunjung Transmart di Jabodetabek. Segera cek lokasi dan cara pendaftarannya!

Dilansir dari akun Instagram @transmart_ind, program vaksinasi Sinovac gratis tersebut berlaku untuk pemegang semua KTP nasional dan yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

"Kegiatan Vaksinasi di #TransmartIndonesia akan dimulai pada Senin, 28 Juni 2021. Khusus di gerai Menara Bank Mega, vaksin akan dilaksanakan setiap Senin-Kamis & Sabtu. Sedangkan di Trans Studio Mall Cibubur vaksin akan dilaksanakan setiap Senin-Jumat," tulis akun Instagram @transmart_ind seperti dikutip, Minggu (27/6/2021).

Sementara itu, untuk Transmart Cilandak, Carrefour Lebak Bulus, Transpark Mall Bintaro, Transmart Juanda Bekasi, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Bogor Yasmin, Transmart Cempaka Putih & Transmart Tangerang Center vaksin akan dilaksanakan setiap Rabu-Minggu.

Program vaksinasi CT Corp akan dimulai Senin (28/6/2021) pada pukul 08.00-12.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB. Pihak Transmart tidak menetapkan syarat apapun bagi pengunjung yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19 dalam program ini. Anda cukup membawa KTP saja, tanpa perlu menyertakan surat tanda domisili dari RT/RW setempat.

"Langsung daftarkan diri kamu dan keluarga kamu, total maksimal peserta 4 orang untuk sekali daftar. Pilih jumlah data yang didaftarkan untuk mendapatkan vaksin GRATIS," tulis @transmart_id.

Untuk informasi pendaftaran dan persyaratan bisa langsung klik di: detik.com/vaksinctcorp

Berikut lokasi vaksinasi Sinovac gratis di Transmart Jabodetabek:
1. Menara Bank Mega
2. Trans Studio Mall Cibubur
3. Carrefour Lebak Bulus
4. Transpark Mall Bintaro
5. Transmart Juanda Bekasi
6. Transmart Dewi Sartika Depok
7. Transmart Bogor Yasmin
9. Transmart Cempaka Putih
10. Transmart Tangerang Center

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper