Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksin Covid-19 Massal Tanpa Syarat di Tangsel, Catat Lokasi dan Cara Daftar

Berikut lima lokasi yang akan dijadikan tempa vaksinasi massal masyarakat umum berusia 18 tahun lebih di Tangerang Selatan, Banten.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 26 Juni 2021  |  14:38 WIB
Seorang warga disuntik vaksin Covid-19 di aula Masjid Raya Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (26/3/2021).  - Antara
Seorang warga disuntik vaksin Covid-19 di aula Masjid Raya Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (26/3/2021). - Antara

Bisnis.com, BANTEN — Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat berusia 18 tahun ke atas pada Selasa (29/6/2021). 

Kegiatan tersebut bakal dilaksanakan di lima titik, yakni di Universtas Pamulang, Teras Kota, Sport Center Alam Sutra, BSD Junction, dan Bintaro Xchange. Vaksinasi Covid-19 secara massal di Tangerang Selatan ini akan dilaksanakan pada pukup 08.00–15.00 WIB dan istirahat pada pukul 12.00–13.00 WIB. 

"Dan untuk mendaftarkan diri di kegiatan vaksinasi masal ini, dapat melalui aplikasi Halodoc," demikian mengutip informasi yang diterima Bisnis, Sabtu (26/6/2021).

Adapun cara daftarnya adalah dengan unduh aplikasi Halodoc. Kemudian akses aplikasi tersebut dan pilih Peduli Covid-19 lalu Vaksinasi Covid-19. Kemudian cari lokasi yang diinginkan dan setelahnya buat perjanjian waktu. 

Rencananya seluruh tenaga kesehatan akan dikerahkan untuk membantu pelayanan vaksinasi massal. Oleh karena itu, pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Ciputat Timur pada hari Selasa, 29 Juni 2021 ditiadakan.

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah mengimbau agar daerah Bodetabek dan Bandung segera mempercepat vaksinasi di daerah masing-masing.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan Covid-19 Vaksin Covid-19
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top