Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Mall di DKI Jakarta yang Gelar Vaksinasi Covid-19, Cek Syaratnya!

Berikut daftar pusat perbelanjaan atau mall di DKI Jakarta yang menggelar program vaksinasi Covid-19 untuk warga berusia 18 tahun ke atas. Simak syarat dan cara pendaftarannya!
Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk warga usia 18 tahun ke atas di Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan/IG: @townsquarecilandak
Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk warga usia 18 tahun ke atas di Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan/IG: @townsquarecilandak

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah mempercepat program vaksinasi Covid-19, khususnya bagi masyarakat berusia 18 tahun ke atas. Untuk menjangkau lebih banyak warga, penyuntikkan vaksin Covid-19 juga dilakukan di pusat perbelanjaan atau mall di DKI Jakarta.

Meski vaksinasi dilakukan di wilayah DKI Jakarta, warga yang memiliki KTP dari luar kota bisa mengikuti vaksinasi jika bekerja atau beraktivitas di DKI Jakarta.

Berikut daftar pusat perbelanjaan atau mall di DKI Jakarta yang menggelar program vaksinasi Covid-19 untuk warga berusia 18 tahun ke atas. Simak syarat dan cara pendaftaran di bawah ini.

1. Mall of Indonesia, Jakarta Utara
Mall of Indonesia bekerjasama dengan @tzuchiindonesia melaksanakan program vaksinasi gratis bagi Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas dengan syarat membawa KTP DKI Jakarta atau Surat Domisili (WNI) dan Warga Negara Asing berusia 60 tahun ke atas.

Program vaksinasi berlangsung setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00-16.00 WIB berlokasi di Lower Ground Mall of Indonesia (area ex Carefour). Program vaksinasi berlangsung hingga 25 Juni 2021.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui website: www.mallofindonesia.com/program/covid-19-vaccination-center/
atau cek postingan instagram story @mallofindonesia.

2. Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat
Mall Taman Anggrek kembali menggelar program vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi Covid-19 diberikan secara gratis untuk warga berusia 18 tahun ke atas dengan syarat membawa KTP (untuk warga DKI Jakarta). Sementara untuk warga luar DKI Jakarta diwajibkan membawa KTP dan surat keterangan domisili.

Pendaftaran bisa dilakukan di lokasi (walk in) mulai pukul 11.00 WIB setiap hari di North Lobby, akses masuk terdekat dari Jln S.Parman. Kuota terbatas setiap harinya. Cek update informasi melalui IG @malltamananggrek.

3. Lippo Mall Puri, Jakarta Barat
Program vaksinasi Covid-19 untuk usia 18 tahun ke atas di Lippo Mall Puri berlangsung hingga 30 Juni 2021.

Program vaksinasi Covid-19 di Lippo Mall Puri khusus bagi warga memiliki KTP DKI Jakarta atau Non DKI Jakarta (dengan surat domisili RT DKI Jakarta asli dan cap basah). Vaksinasi dilakukan setiap Senin - Jumat (tidak termasuk hari libur) mulai pukul 10.00-15.30 WIB di lantai 2 dekat Fitness First.

Untuk melakukan pendaftaran dan booking appointment, pengunjung harus mengisi formulir secara online online melalui link https://lippomallpuri.com/vaksinasi-lmp . Pengunjung Datang berdasarkan hari dan jam yang telah ditentukan dan membawa KTP asli serta fotocopy KTP.

4. Cilandak Town Square, Jakarta Selatan
Serbuan Vaksin (@serbuanvaksin) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan, dan lainnya mengadakan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Mall Citos. Anda bisa langsung jalan-jalan (nge’mall) setelah vaksinasi.

Vaksinasi Covid-19 di Citos berlaku untuk warga berusia 18 tahun ke atas berlangsung selama 15 hari, mulai tanggal 14-28 Juni 2021 pukul 08.00-15.00 WIB.

Warga Jakarta yang akan melakukan vaksinasi di Citos dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi biodata diri melalui tautan https://serbuanvaksin.com/

5. Pejaten Village, Jakarta Selatan
Pejaten Village juga menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga berusia 18 tahun ke atas, baik yang memiliki KTP DKI Jakarta atau luar DKI Jakarta.

Jadwal vaksinasi Covid-19 berlangsung setiap hari mulai 21-25 Juni 2021. Namun, perlu diingat Pejaten Village hanya menyediakan kuota 500 peserta per harinya. Segera datang ke Pejaten Village dan jangan lupa untuk membawa KTP dan fotokopi KTP ya!

6. Mall Senayan City, Jakarta Selatan
Guna mendukung pemerintah menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19, Senayan City dan Panin Bank menggelar program vaksinasi AstraZeneca Dosis I pada 24-26 Juni 2021.

Program vaksinasi gratis ini dilaksanakan di Senayan City The Hall lantai 8 (Akses registrasi melalui lantai 6). Anda wajib mendaftarkan diri melalui e-formulir pada link http://scx.senayancity.com/vaksin. Tidak melayani walk-in, harus terdaftar melalui link yang tersedia dari Senayan City.

Peserta wajib membawa KTP asli, email konfirmasi dari Senayan City, surat keterangan domisili DKI Jakarta dari RT/RW atau surat keterangan bekerja di DKI Jakarta (jika peserta NON KTP DKI Jakarta), serta membawa alat tulis pribadi. Info lengkap cek Instagram @senayancity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper