Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Kartech (KRAH) Minta Perpanjangan PKPU 14 Hari

Perpanjangan PKPU dimaksudkan supaya para kreditur mempelajari rencana final proposal perdamaian yang diajukan perseroan.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 06 Juni 2021  |  15:28 WIB
Grand Kartech - Ilustrasi
Grand Kartech - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Grand Kartech Tbk meminta perpanjangan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) selama 14 hari terkait voting rencana final perdamaian.

Perpanjangan PKPU dimaksudkan supaya para kreditur mempelajari rencana final proposal perdamaian yang diajukan oleh emiten berkode KRAH itu.

"Kuasa hukum kami telah mengajukan permohonan penundaan pelaksanaan pemungutan suara atas rencana perdamaian final rencana tersebut dapat dipelajari terlebih dahulu oleh para kreditur," demikian dilansir dari keterbukaan informasi, Minggu (6/6/2021).\

Adapun, hakim pengawas dan para kreditur yang hadir akhirnya secara aklamasi telah memberikan kesempatan perpanjangan waktu selama 14 hari kepada PT Grand Kartech Tbk.

“Penetapan sidang selanjutnya dengan agenda sidang rapat permusyawaratan majelis akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2021,”jelasnya.

Sebelumnya,  pada hari Kamis, tanggal 3 Juni 2021 telah dilaksanakan rapat pembahasan proposal perdamaian final PT Grand Kartech di Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang dihadiri oleh tim pengurus PT Grand Kartech Tbk, penasihat hukum dan para pemohon maupun termohon.

Adapun  KRAH telah resmi diputus PKPU pada tanggal September 2020. Gugatan PKPU terhadap KRAH diajukan oleh dua krediturnya antara lain PT Putta Mas Anugrah dan PT Agung Daya Kreasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pkpu grand kartech
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top