Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Heboh Mantan Menteri Disebut Terlibat Tabrak Lari, Ini Versi Roy Suryo

Kejadian sebenarnya, versi Roy, sopirnya telah menyalakan lampu sein dengan petunjuk ke arah kiri. Tiba-tiba dari sebelah kiri ada mobil, mau ke kanan atau lurus pokoknya dia ngambil dari kiri, ujar Roy Suryo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  14:33 WIB
Roy Suryo - Antara
Roy Suryo - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Heboh berita viral soal mantan menteri yang disebut terlibat tabrak lari membuat nama Roy Suryo menjadi perhatian.

Mantan Menteri Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo berencana melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi. Roy menuding pesinetron itu sudah menyebarkan kabar bohong. 

"Saya barusan konsultasi dengan Polda Metro Jaya untuk hal tersebut, karena persoalannya sekarang bukan hanya tentang lalu lintas, tapi sudah penyebaran kabar bohong dan fitnah yang diunggah secara ngaco oleh yang bersangkutan," kata Roy, Minggu, 23 Mei 2021.

Sebelumnya, pesinetron Lucky Alamsyah mengunggah foto dan caption di Instastory pribadinya tentang seorang mantan menteri berinisial RS yang kabur setelah menabrak mobil. Mantan pejabat tinggi itu disebut juga tidak minta maaf saat berhasil dikejar di parkiran TV One.

"Malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang,” kata Lucky Alamsyah.

Dalam instastory di akun Instagram @luckyalamsyah_official, pemain sinetron itu juga mengunggah foto bagian belakang mobil eks-menteri RS. Lucky mengunggah foto dan keterangan kasus tabrakan mobil itu pada Sabtu petang 22 Mei 2021.

Pemain peran dalam sinetron Pengantin Dini itu lantas mengungkapkan kekecewaannya terhadap eks- menteri RS. "Sebagai mantan pejabat publik, memalukan, kelakuan yang sangat memalukan," kata dia.

Namun Roy menyebut cerita Lucky Alamsyah tersebut sebagai fitnah. Kejadian sebenarnya, versi Roy, sopirnya telah menyalakan lampu sein dengan petunjuk ke arah kiri.

"Tiba-tiba dari sebelah kiri ada mobil, mau ke kanan atau lurus pokoknya dia ngambil dari kiri," ujar dia.

Setelah mengambil arah kiri, kata Roy, mobil itu justru yang menyerempet mobilnya. Dia dan sang sopir akhirnya berhenti.

Pada saat itu, si pengemudi mobil disebut langsung mengajak ribut di jalan. Roy menolak.

"Saya ajak untuk menyelesaikan masalah ke kantor polisi terdekat, tapi dia nggak mau," kata Roy.

Roy mengatakan, orang tersebut juga sempat menggebrak jendela mobilnya. Roy yang mengaku sedang terburu-buru lantas mengajak orang itu untuk menyelesaikan masalah di kantor TV One. Namun menurut Roy, orang itu menolak.

"Terus saya tunggu di TV One, orangnya ngikut. Di situ banyak saksi. Jadi saya minta tolong satpam untuk telepon pihak kepolisian untuk menyelesaikan," kata dia.

Sementara itu, seperti dikutip dari Antara, Senin (24/5/2021) Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achriantodi mengatakan pihaknya telah mengetahui unggahan aktor Lucky Alamsyah yang viral di media sosial tersebut.

Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan kebenaran hal tersebut.

"Sampai saat ini, kami tidak atau belum menerima laporan terkait tersebut di atas," kata Teguh Achrianto kepada Antara melalui pesan singkat.

Teguh mengatakan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur masih menunggu laporan dari korban tabrak lari yang disebut Lucky Alamsyah berinisial AA guna mengusut kasus dugaan tabrak lari.

Sebelumnya aktor Lucky Alamsyah mengunggah kabar melalui akun Instagram pribadinya perihal mantan menteri berinisial RS yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Lucky mengunggah foto sebuah mobil yang diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologis kejadian.

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran," tulis Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lalu lintas roy suryo

Sumber : Tempo.co/Antara

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top