Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erick Thohir : Idulfitri dalam Penuh Kewaspadaan, Sabar Ya

Erick Thohir menyampaikan pesan kepada bagi yang belum dapat memeluk isteri, yang sudah lama tak mencium anak, yang ingin bermanja dengan kakek-nenek, yang ingin membanggakan menantu, yang sudah lama tidak bercengkrama dengan sahabat.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  09:17 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir - Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir mengunggah ucapan Selama Idulfitri 1442 Hijriah melalui akun Instagram resminya Kamis (13/5/2021).

Lewat akun @erickthohir yang telah terverifikasi, Erick menyampaikan tahun ini masih harus merayakan Idulfitri dalam penuh kewaspadaan. Dalam unggahannya, dia meminta kepada masyarakat agar bersabar.

“Untuk yang belum dapat memeluk isteri, yang sudah lama tak mencium anak, yang ingin bermanja dengan kakek-nenek, yang ingin membanggakan menantu, yang sudah lama tidak bercengkrama dengan sahabat, sabar ya,” ujarnya dikutip, Kamis (13/5/2021).

Erick mengatakan saat ini silaturahmi masih harus dilakukan secara daring atau online. Pasalnya, keselamatan orang-orang yang dicintai menurutnya lebih penting.

“Selamat Idulfitri 1442 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita di Ramadan ini dan memberikan kita kesempatan untuk beribadah di Ramadan berikutnya,” jelas Erick.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN Mudik Lebaran lebaran erick thohir idulfitri
Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top