Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Makin Mesra, AHY Ucapkan Ultah ke Anies Baswedan

Ketua Umum Partai Demokrat AHY sempat menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis kemarin (6/5/2021).
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  21:56 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan keteranagan usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (6/5/2021). - Nyoman Ary Wahyudi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan keteranagan usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (6/5/2021). - Nyoman Ary Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA – Hubungan Agus Yudhoyono terlihat semakin mesra dengan Anies Baswedan, setelah keduanya mengadakan pertemuan tertutup Kamis sore (6/5/2021).

Hal ini terlihat dari ucapan Agus Yudhoyono atau yang akrab dipanggil AHY yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang jatuh pada hari ini, Jumat (7/5/2021).

“Selamat ulang tahun ke-52 Mas @Aniesbaswedan. Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, keberkahan & kekuatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta,” tulis AHY dalam akun Twitternya @AgusYudhoyono.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis kemarin. Pertemuan itu dilaksanakan secara tertutup.

AHY menuturkan pertemuan itu dilakukan dalam rangka silahturahmi. Malahan dia mengakui, pertemuan itu sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. 

"Saya bersilahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sudah lama sebetulnya saya niatkan dan rencanakan, tapi baru kali ini terlaksana," kata AHY seusai bertemu kadernya di Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat Anies Baswedan Agus Yudhoyono
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top