Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Safari Politik, Presiden PKS Bertemu Airlangga Hartarto Sore Ini

Presiden PKS Achmad Syaikhu dan jajarannya akan bertandang ke kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat pada pukul 16.30 WIB nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 April 2021  |  13:28 WIB
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa dalam acara silaturahmi kebangsaan di di Gedung MD Building DPP PKS, Rabu (14/4 - 2021) / Dok. PKS
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa dalam acara silaturahmi kebangsaan di di Gedung MD Building DPP PKS, Rabu (14/4 - 2021) / Dok. PKS

Bisnis.com, JAKARTA -- Meski pemilihan umum masih jauh, sejumlah partai politik mulai rajin bermanuver untuk membangun komunikasi antara satu sama lain.

Hari ini, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dijadwalkan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Syaikhu dan jajarannya akan bertandang ke kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat pada pukul 16.30 WIB nanti.

"Golkar rencananya menerima kunjungan PKS, agenda silaturahmi politik biasa," kata Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid dilansir dari Tempo, Senin (26/4/2021).

Meutya belum merinci apa saja yang akan dibicarakan dalam pertemuan nanti. "Persisnya nanti kami dengarkan dari pihak tamu kami, PKS," kata Meutya.

Pada intinya, Meutya melanjutkan, partai beringin membuka komunikasi dengan semua partai politik. Ia mengatakan Golkar juga terbuka untuk bekerja sama dengan pihak mana pun selama memiliki semangat yang sama.

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Ahmad Fathul Bari juga membenarkan agenda pertemuan nanti, tetapi belum merinci agenda pertemuan. 

Sebelumnya Fathul mengatakan PKS memang berencana melakukan silaturahmi ke berbagai partai politik dan organisasi kemasyarakatan.

Ia menyebut rangkaian silaturahmi ini sekaligus perkenalan kepengurusan baru PKS di bawah Ahmad Syaikhu. 

Sebelumnya, Presiden PKS dan jajarannya sudah menerima kedatangan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa di kantor DPP PKS, serta bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Demokrat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks partai golkar airlangga hartarto

Sumber : Tempo

Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top