Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Universitas Paramadina Gandeng Danacita Bantu Biaya Kuliah Terjangkau

Universitas Paramadina menjalin kerja sama dengan Danacita untuk menghadirkan solusi pembiayaan kuliah terjangkau untuk mahasiswa.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 19 April 2021  |  18:24 WIB
Calon mahasiswa dapat mengajukan dukungan pembiayaan dari Danacita melalui situs danacita.co.id tanpa dikenai biaya limitasi pengajuan dan tidak menggunakan uang muka.  - paramadina
Calon mahasiswa dapat mengajukan dukungan pembiayaan dari Danacita melalui situs danacita.co.id tanpa dikenai biaya limitasi pengajuan dan tidak menggunakan uang muka. - paramadina

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Paramadina menjalin kerja sama dengan Danacita untuk menghadirkan solusi pembiayaan kuliah terjangkau untuk mahasiswa.

Kerja sama ini ditujukan untuk membantu mahasiswa Universitas Paramadina untuk mendapatkan pilihan pembayaran biaya kuliah lebih terjangkau dengan variasi waktu pembayaran relatif lebih lama.

Pejabat Rektor Universitas Paramadina Prima Naomi mengatakan diperlukan kerja sama semua pihak untuk menghadapi persoalan di era pandemi ini.

“Kerja sama dengan Danacita sebagai industri keuangan, akan memberikan alternatif solusi bagi mahasiswa untuk mengatur uang pembiayaan kuliahnya,” ujarnya dalam siaran pers, (19/4/2021).

Danacita merupakan perusahaan teknologi dengan misi membangun masa depan generasi muda Asia Tenggara dengan menghadirkan pembiayaan pendidikan terjangkau untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia.

Calon mahasiswa dapat mengajukan dukungan pembiayaan dari Danacita melalui situs danacita.co.id tanpa dikenai biaya limitasi pengajuan dan tidak menggunakan uang muka. Proses asesmennya hanya membutuhkan maksimal 2 hari kerja. Khusus bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan, bisa mendapatkan tenor hingga 24 bulan.

“Misi besar Danacita adalah Making Education Affordable, oleh karena itu Danacita sangat senang dan bangga menyambut Universitas Paramadina sebagai mitra terbaru Danacita dalam mewujudkan misi tersebut,” ungkap Direktur PT Inclusive Finance Group (Danacita) Alfonsus Wibowo.

Alfonsus berharap melalui kerja sama ini, mahasiswa Universitas Paramadina lebih fokus belajar untuk meraih cita-citanya dan jika dihadapkan pada kendala biaya pendidikan, dapat menggunakan Danacita sebagai solusi, sehingga setiap generasi muda dapat meraih pendidikan terbaik di Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

beasiswa paramadina
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top